Senin, 27 Maret 2017

Menyedihkan! Ini Alasan Sebenarnya Aming Menceraikan Evelyn

slidegossip.com - Sejak kabar perceraiannya terkuak, publik banyak yang bertanya apa sebenarnya alasan Aming menggugat cerai istrinya, Evelyn Nada Anjani. Dugaan adanya orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pun muncul. Dan baru-baru ini, Aming akhirnya mengungkapkan alasannya ingin bercerai dari Evelyn.

 
Aming dan Evelyn saat sidang cerai (foto:kumparan.com)

Aming sendiri mengakui kalau dirinya tidak pernah ada niat untuk menceraikan Evelyn, apalagi rasa cintanya pada Evelyn masih sangat besar. Lewat sebuah video singkat, Aming pun akhirnya mengungkapkan kalau perceraian ini disebabkan oleh perasaan tenang dan aman yang tidak didapatkan lagi oleh Aming saat bersama Evelyn.

"Jujur, saya sama sekali tidak mau bercerai, tapi harus bercerai. Tapi penyebab pada akhirnya saya harus bercerai, karena ini menyangkut tentang masalah ketenangan dan keamanan," ungkap Aming.

Ungkapan 'ketenangan dan keamanan' ini lah yang akhirnya membuat publik berpikir bahwa Aming sebenarnya memang pernah mengalami KDRT saat bersama Evelyn, wanita yang pernah berniat ingin menjadi laki-laki dengan cara meminum hormon. Banyak yang menduga kalau setelah Evelyn tidak mengkonsumsi hormon itulah yang akhirnya membuat emosinya jadi tidak stabil. Namun Aming sendiri mengaku masih sangat mencintai sang istri.

"Kalau saya bilang, rasa cinta saya ke dia itu 1000 persen. Tapi rasa tidak tenang dan tidak aman itu, 2000 persen, gitu aja. Saya juga masih belum ikhlas kebahagiaan saya diambil secepat ini," ucapnya sedih.

Secara tersirat, Aming seolah mengakui bahwa memang ada yang berubah semenjak ia menikah dengan Evelyn. Dan perubahan itu yang membuat dirinya merasa tidak aman dan tidak nyaman. "Ada saat di mana kita mendapati pasangan kita atau mungkin kitanya sendiri, menjadi pribadi yang berbeda. Bahkan kita tidak mengenali pasangan kita atau tidak mengenali diri sendiri," pungkasnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Menyedihkan! Ini Alasan Sebenarnya Aming Menceraikan Evelyn”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772