Jumat, 31 Maret 2017

Mengejutkan! Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri! Apa Alasan dan Penyebabnya?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktor tampan Ibnu Jamil. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja sidang cerai perdana Ibnu Jamil dan istrinya, Maya Attriyani alias Ade Maya telah digelar pada hari Kamis tanggal 30 Maret 2017 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Anehnya, sang istri, Ade Maya selaku penggugat justru tidak hadir dalam sidang perdana itu. Publik pun jadi penasaran apa alasan dan penyebab Ibnu Jamil digugat cerai istrinya?

 
Ibnu Jamil digugat cerai istri (foto:databio.net)

Karena sang istri tidak hadir dalam persidangan perdana, akhirnya secara otomatis mediasi yang diagendakan pada sidang perdana pun batal dilangsungkan. "Sidang pertama sudah kemarin. Tapi, penggugatnya nggak hadir, sementara Ibnu Jamil hadir. Belum mediasi. Kalau dua-duanya hadir, baru kami mediasi," ujar Jarkasih selaku Humas PA Jakarta Selatan ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (31/3/2017).

Jarkasih menegaskan, jika Ade Maya kembali tidak hadir untuk dimediasi, maka perkara mereka pun dapat digugurkan nantinya. Tanpa ada media yang tahu, Ade Maya ternyata telah melayangkan gugatan cerainya terhadap Ibnu Jamil pada tanggal 8 Maret 2017 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, Jarkasih enggan memberikan keterangan mengenai penyebab dan alasan Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil.

Sidang cerai Ibnu Jamil dan Ade Maya selanjutnya sudah dijadwalkan akan digelar pada tanggal 13 April 2017 mendatang. "Masih pemanggilan. Karena penggugatnya (Ade Maya) kemarin tidak hadir, Ibnu Jamilnya hadir. ‎Nanti kalau keduanya hadir baru kami mediasi," ujar Jarkasih.

Seperti diketahui, Ibnu Jamil menikah Ade Maya yang berprofesi sebagai atlet voli pada tahun 2006 lalu. Sebenarnya, selama 10 tahun mereka berumah tangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya ‎jauh dari gosip miring apalagi perselingkuhan. Namun, secara mengejutkan tiba-tiba saja Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Mengejutkan! Ibnu Jamil Digugat Cerai Istri! Apa Alasan dan Penyebabnya?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772