Sabtu, 18 Maret 2017

Mencengangkan! Anak-Anak Artis Ini Diberi Uang Jajan Sampai Miliaran Rupiah!

slidegossip.com - Uang saku atau uang jajan adalah hak setiap anak untuk mendapatkannya dari orang tua. Jika biasanya orang tua memberikan uang jajan yang secukupnya untuk anak agar tidak terbiasa manja, berbeda halnya dengan anak-anak artis berikut ini yang ternyata uang jajannya saja mencapai miliaran rupiah. Lalu uang sebanyak itu digunakan untuk membeli apa? Jika hanya untuk jajan, pasti masih jauh lebih banyak sisanya.

 
Suri Cruise (foto:forum.exscn.net)

Berikut ini adalah anak-anak artis yang uang jajannya sangat fantastis mencapai miliaran rupiah. Siapa saja anak-anak artis tersebut? Ini dia daftarnya :

1. Kylie Jenner, uang jajan : Rp 2 miliar
Meski kini sukses dengan bisnis kosmetik-nya dan mampu menghasilkan pundi-pundi uang sendiri, ternyata uang jajan Kyle Jenner saat masih kecil mencapai miliaran rupiah. Kylie Jenner hidup dalam kemewahan orang tuanya yang berlimpah harta. Seorang sumber memberitahukan bahwa Kylie Jenner mendapatkan uang jajan sebesar US$ 150.000 atau sekitar Rp 2 miliar per-tahun.

Namun kemewahan yang didapatnya tidak membuat Kylie Jenner hidup menjadi anak yang pemalas dan manja. Kylie Jenner bahkan kini telah mandiri membangun bisnis kosmetiknya. Dan dari hasil usahanya, Kylie Jenner sudah bisa membeli rumah mewah pribadinya yang ke-tiga.

2. Suri Cruise, uang jajan : Rp 5,3 miliar
Meski usianya masih kecil, tapi Suri Cruise sudah bisa menghasilkan uang sendiri. Putri dari mantan pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes ini sudah memiliki blog fashion sendiri. Selain itu, Suri Cruise juga menerima endorse dari brand-brand ternama yang tentunya semakin menambah pemasukannya meskipun usianya masih sangat kecil.

Untuk uang jajannya, Suri Cruise menerima US$ 400.000 atau sekitar Rp 5,3 miliar. Namun uang sebanyak itu ternyata bukan digunakan untuk jajan saja, tapi juga untuk biaya pendidikan dan asuransi kesehatan Suri ke depannya.


3. North West, uang jajan : Rp 26 miliar 
North West yang merupakan anak dari pasangan Kim Kardashian dan Kanye West ternyata memiliki nilai jual yang sangat tinggi. Apapun yang dipakai anak ini, pastinya akan selalu menjadi bahan pemberitaan karena North West dianggap sebagai bentuk perwujudan dari gaya Kim Kardashian dan Kanye West.

Uang jajan North West yang diberikan orang tianya, Kim Kardashian dan Kanye West terbilang sangat fantastis. Bagaimana tidak, selama satu tahun, Kanye West dan Kim Kardashian memberikan uang jajan sebesar US$ 2 juta atau setara dengan Rp 26 miliar untuk biaya pengasuhan North dan barang-barang branded lainnya. 

4. Anak-anak Michal Jackson, uang jajan : Rp 107 miliar
Anak-anak almarhum Michael Jackson pun tak mau kalah dengan anak-anak artis lainnya. Michael Jackson diketahui meninggal dunia dengan meninggalkan banyak hutang Meski meninggal dengan meninggalkan banyak utang, namun anak-anak Michael Jackson nyatanya tetap hidup mewah dan bergelimang harta sampai saat ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Sangkar Ayam mengatakan...
on 

Mau dong jadi anaknya artis hahaha #ngarep

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772