Jumat, 31 Maret 2017

Memang Susah Kalau Sudah Benci, Foto Ayu Ting Ting Yang Super Cantik Ini Tetap Saja Dibilang Aneh!

slidegossip.com - Belum lama ini pedangdut Ayu Ting Ting mengunggah fotonya dengan pose tersenyum. Sejujurnya, wajah Ayu Ting Ting dalam foto tersebut tampak sangat cantik dan elegan. Bahkan Ayu Ting Ting terlihat sangat berkelas di foto itu. Sayangnya, ada salah seorang netizen yang tak lain adalah hater Ayu Ting Ting menilai kalau wajah Ayu di foto tersebut terlihat aneh.

 
Foto Ayu Ting Ting di Instagram yang dibilang aneh (foto:Instagram/ayutingting92)

"Kok keliatan aneh yaa mukanya," kata seorang haters yang memberikan penilaian terhadap foto Ayu Ting Ting tersebut, Rabu (29/3/2017).

Sayangnya, meski sudah berkata kalau wajah Ayu Ting Ting aneh, akun tersebut malah tak menjelaskan di mana letak keanehannya pada foto tersebut. Bukan hanya wajah Ayu Ting Ting yang dibilang aneh, ternyata ada hater ;ain yang mengaku tidak suka dengan alis Ayu di foto itu. "Gak suka alisnya," ujar hater yang lain.

Rupanya hanya para haters yang menilai Ayu Ting Ting tampak aneh di foto tersebut, karena buktinya netizen lain justru banyak yang memuji kecantikan Ayu Ting Ting. Mereka pun meminta agar Ayu Ting Ting agar tidak usah mempedulikan omongan para haters yang selalu mencoba menyerangnya.

"Namanya juga haters.. Mau sebagus apapun tampilan dan karya kamu, akan tetap jelek dimata Haters.. intinya yang sabar yaa ka @ayutingting92 gak usah dengerin mulut2 yang ga berguna bisa jadi mereka bisa lebih jelek dari ka @ayutingting92 biarin aja kak ga usah dibalas biar Allah balas semua cacian dan maki nya semoga ka @ayutingting92 selalu ada dalam lindungan Allah. semangat ka," bela seorang netizen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Memang Susah Kalau Sudah Benci, Foto Ayu Ting Ting Yang Super Cantik Ini Tetap Saja Dibilang Aneh!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772