Sabtu, 25 Maret 2017

Maia Estianty Makin Sukses Punya Apartemen Mewah, Netizen Bilang Mulan Jameela Tambah Melarat!

slidegossip.com - Pasca bercerai dari musisi yang kini terjun ke bidang politik, Ahmad Dhani, kehidupan Maia Estianty memang terlihat semakin membaik. Karier-nya sebagai musisi dan pengusaha wanita pun terbilang sangat sukses. Bahkan kini, Maia Estianty tinggal di apartemen mewah yang membuat netizen terperanjak melihatnya.

 
Apartemen Maia Estianty (foto:Instagram/kuntadi011)

Foto kemewahan apartemen Maia Estianty ini diperlihatkan oleh salah satu makeup artist langganan Maia di akun Instagram kuntadi011. Dalam foto tersebut memang terlihat apartemen yang dihuni Maia Estianty sangatlah mewah, bahkan terlalu mewah untuk ukuran sebuah apartemen.

"Bagusnya yaa Aftrm Nyonya eke @maiaestiantyreal," tulis sang makeup artist di akun Instagram-nya.

Foto tersebut merupakan kolase atau gabungan dari empat buah foto yang dijadikan satu. Masing-masing foto memperlihatkan betapa mewahnya apartemen Maia Estianty yang didalam nya diisi dengan barang-barang mewah dan berkelas dengan harga yang tentu saja super mahal. Maia Estianty juga terlihat berfoto di bagian ruang tamu yang berhiaskan lampu kristal yang sangat mewah.

Dinding apartemen yang begitu tinggi lengkap dengan jendelanya juga menambah kesan elegan dan megah dari apartemen tersebut. Para netizen pun tak mau ketinggalan untuk berkomentar. Bahkan ada yang membandingkan kesuksesan Maia Estianty dengan kehidupan Mulan Jameela yang menurut mereka kian melarat.

"Ya ampun itu mah bukan aptrman lagi penthouse kali ya mewahhh bangettt. hebatlah bunda mah, beda sama yang onoh yess?pantas mantan ayah mertuanya sayang cinta bangett sama bunda Maia, dan percaya sendiripun bunda Maia bisa.ya he... best bunda Maia," tulis seorang netizen. "Subhanallah bundaaa tambh sukses aja ...alhamdulillah yaa bunda di saat mantan suami dan istri kumpul kebonya ..tambah melarat sampe harus jualan cilok muncrat dan d tagih utang sama pedagang barng antik ....ahhh i love u bun @kuntadi011 @maiaestiantyreal," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Maia Estianty Makin Sukses Punya Apartemen Mewah, Netizen Bilang Mulan Jameela Tambah Melarat!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772