Rabu, 15 Maret 2017

Lirik Lagu 'Makan Bang' Young Lex feat Awkarin, Mack'G dan Oka Mahendra

slidegossip.com - Sukses sebagai selebgram dan YouTuber, membawa Awkarin alias Karin Novilda terjun ke bidang musik sebagai penyanyi. Bersama rapper Young Lex yang juga mengawali karier sebagai YouTuber, Awkarin pernah berkolaborasi dalam lagu 'Bad'. Kini Awkarin dan Young Lex kembali berkolaborasi bersama Mack'G dan Oka Mahendra membawakan single lagu terbaru mereka yang berjudul 'Makan Bang'. Oka Mahendra sendiri adalah pacar Awkarin setelah sebelumnya Awkarin putus dari Gaga Muhammad yang sempat membuatnya depresi.

 
Young Lex dan Awkarin (foto:dagelan.co)

Ada sindiran yang terasa dalam lirik lagu 'Makan Bang' ini, diantaranya adalah sindiran untuk rapper lain. Ada pula kata-kata kasar yang juga ikut dimasukkan ke dalamnya. Mungkin saja itu salah satu cara atau trik mereka untuk menaikkan lagu ini. Sesuai hukum alam di dunia hiburan, semakin banyak dibicarakan, semakin banyak diberitakan, maka lagu dan sosok mereka akan semakin populer.

Berikut ini adalah lirik lagu 'Makan Bang' penyanyi Young Lex feat Awkarin, Mack'G dan Oka Mahendra :
Makan bang....

Makan bang, yang lain jangan dikasih bang
Gara-gara lue rapper lain kagak makan bang
Jangan bang, Lo kok tega banget sih bang
Yang lain jadi nggak ada panggungan bang

Gimana bang, gimana sih caranya bang
Bikin lagu goblek view tetep jutaan bang
Bang liriknya gitu-gitu aja bang
Tapi lagu kok tetep masuk headline bang
 
Sombong bang lo kok jadi orang sombong bang
Gue bukan sombong cuma becanda aja bang

Lagi-lagi masuk dagelan, terima kasih buat promote-nya dagelan
Sumpah serius kagak becanda, bikin lagu ini abis main dota 2
Sumpah, ini serius kagak becanda, tapi ternyata lagu ini lo denger juga

Sunkogong it's in the house yow

Bang bang kapan giliran gua bang
Ini lagu bikinnya kagak serius ya bang
Gua nge-takenya baru bangun tidur kali bang
Kok uploadnya di channel youtube gue dah bang
 
Gua belum kelar promo lagu badass bang
4 hari viewersnya baru 2juta bang
Mana besok mau photoshoot lagi bang
Kasian kali bang yang lain belum makan

Makan bang kasi gua makan bang
Nasi bang tapi gua nggak lagi bang
Kurang makan nasi bikin lo nggak tenang
Gak bantu sampe sekarang gua tetep makan bang

Kuliah lama banget sibuk cari makan bang
Ngebayar sks atmnya ketelen bang
Masih jalan yang penting jangan lupa makan bang
Jangan lupa sholat bang nyantai bantai bang

Lo nanya vlog tiap minggu gue lupa makan bang
Cewek orang kok ngajak gue makan bang
Tapi cowoknya gue traktir juga bang..
Makan sate taichan di panahan senayan
ah gue lupa kan gue yang jualan
Gua kasih doi daging dan kasih sayang
Doi gak bakal lupa gua bikin melayang
Cewek lo gua takis habis kenalan

Hadapi . . . . di lapangan
Gak dapet panggung rapper-rapper lagi halangan

Gimana masuk takis bang, gimana jadi terkenal bang (Ni gua ajarin)
Bikin reaction dapet views  ampasan
Dapet hate biar orang-orang jadi marahan
Click B tambah views orang masuk jebakan
Kumpulin followers open endorse lumayan
Petromote lumayan, biar bisa makan bang yeahh

Om Oka ada saran, jangan makan di restoran
Makan warteg sama awkarin
Makan warteg ada pemandangan
Ssshh shshh ada pemandangan, ada pemandangan
Rapper gak dapat panggungan pada halangan apa gimana bang?

Sungokong is in the house yoo

Nih seriusan bang ini lagu gua tapi gua kagak ngerap
Ngehe gua jadi feedback doang
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lirik Lagu 'Makan Bang' Young Lex feat Awkarin, Mack'G dan Oka Mahendra ”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772