Jumat, 03 Maret 2017

Lecehkan Ulama, Ini Isi Permintaan Maaf Uus Stand Up Comedy Dengan Wajah Pucat!

slidegossip.com - Setelah beberapa waktu, komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus Stand Up Comedy akhirnya mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat untuk meminta maaf kepada seluruh umat Islam Indonesia terkait dengan kicauannya di Twitter yang dianggap menghina ulama.

 
Uus meminta maaf kepada Umat Islam (foto:hot.detik.com)

Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Cholil Nafis mengatakan, Uus datang ke kantornya, mengaku menyesal atas perbuatannya yang mencederai perasaan umat Islam. "Ya dia (Uus) sendiri sangat menyesali, karena opini dia jadi fitnah, menjadi enggak bener. Ngomong apa aja salah terus," ujar Cholil Nafis saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis, 2 Maret 2017.

Cholil menyebutkan bahwa Uus sebenarnya tidak pernah bermaksud menyakiti umat Islam, apalagi sampai menghina ulama. Uus, kata Cholil, berkicau di media sosial untuk kritik sosial. "Jadi awalnya niatnya mau melakukan kritik malah kontraproduktif gitu," kata Cholil Nafis.

Lebih lanjut, Cholil mengatakan kedatangan Uus ke MUI pada Kamis siang adalah untuk yang kedua kalinya. Pertama datang, Uus ingin bertemu dengan Ketua MUI Ma'ruf Amin pada pekan lalu. "Dia datang dua kali, minta ketemu dengan Ma'ruf Amin. Tapi kata Pak Ma'ruf, ini bagiannya Dakwah dan Pengembangan Masyarakat, akhirnya diarahin ke saya. Jadi udah dua kali ke MUI," ujar Cholil.

Permintaan maaf yang disampaikan oleh Uus ini terekam dalam video singkat yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah, Kamis (2/3/2017). Dengan wajah yang tampak pucat, Uus terlihat duduk berdampingan dengan Ketua Komisi Dakwah dan Pengembangan Masyarakat MUI Pusat, KH Muhammad Cholil Nafis, yang disebut Uus membantunya untuk bertabayyun.

"Saya meminta maaf kepada seluruh umat Islam yang merasa tersinggung atas opini saya soal Islam yang damai," ucap Uus.

Usai mengucap permohonan maaf, Uus pun berharap dirinya dijauhkan dari fitnah-fitnah yang beredar. Sejumlah netizen pun memberikan komentarnya menanggapi video permintaan Uus ini. "Pucet amat bang," ujar seorang netizen. "Semoga ke depannya lebih baik lagi ya mas jangan ngulangin kesalahan yang sama lagi," tulis yang lainnya. Seperti diketahui sebelumnya, Uus dinilai telah menghina Habib Rizieq melalui tulisan-tulisannya di Twitter. Tulisannya tersebut sempat membuat marah sejumlah netizen di Indonesia, hingga kabarnya Uus sampai jadi pengangguran karena kehilangan pekerjaan. Netizen pun banyak yang menyayangkan kenapa Uus meminta maaf setelah dirinya tidak punya pekerjaan, mengapa bukan dari dulu saja.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Lecehkan Ulama, Ini Isi Permintaan Maaf Uus Stand Up Comedy Dengan Wajah Pucat!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772