Senin, 27 Maret 2017

Jessica Iskandar Sudah Minta Maaf Soal Raffi Ahmad, Tapi Ayu Ting Ting Malah Membalasnya Dengan Sikap Ketus!

slidegossip.com - Merasa dirinya telah melakukan kesalahan saat menyindir soal hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di sebuah acara, Jessica Iskandar pun sempat meminta maaf pada Ayu. Namun bukannya mendapat respon yang positif, Ayu Ting Ting malah membalas permintaan maaf Jessica Iskandar dengan sikap ketus.

 
Jessica Iskandar (foto:kapanlagi.com)

"Sudah, sudah (minta maaf) tapi (Ayu Ting Ting) diam saja malah ketus," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (25/3/2017).

Jessica Iskandar mengaku bisa memahami sikap Ayu Ting Ting terhadapnya. Ia pun berharap hubungan persahabatannya dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad bisa kembali membaik. "Cuma kayaknya namanya mungkin masih emosi. Ya aku akuin saja, mungkin hanya waktu yang bisa mengembalikan semuanya," harap Jessica Iskandar.

Meski mendapatkan sikap yang tak enak  dari Ayu Ting Ting, namun Jessica Iskandar masih berusaha bersikap ramah baik dengan Ayu maupun Raffi ketika mereka dipertemukan dalam satu acara. Jessica Iskandar mengaku masih sering tersenyum dan menyapa lebih dulu ketika bertemu Ayu Ting Ting, tapi sayangnya terkadang Ayu Ting Ting masih bersikap cuek dan tak membalas senyuman dan sapaannya.

"Ya sudah gitu saja sih, aku sih selalu senyum. Tapi kan kalau aku sudah senyum tapi enggak dibalas dengan senyum kembali, aku ya sudah ikhlas saja," pungkas Jessica Iskandar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Jessica Iskandar Sudah Minta Maaf Soal Raffi Ahmad, Tapi Ayu Ting Ting Malah Membalasnya Dengan Sikap Ketus!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772