Minggu, 05 Maret 2017

Inikah Alasan dan Penyebab Tommy Page Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri?

slidegossip.com - RIP Tommy Page. Penyanyi dan pencipta lagu berwajah tampan yang terkenal di era 80-90an, Tommy Page ditemukan tewas pada hari Jumat, tanggal 3 Maret 2017 waktu setempat. Dilansir dari Billboard.com, penyebab utama Tommy Page meninggal dunia karena bunuh diri. Lalu apa alasan yang membuat Tommy Page mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri?

 
Tommy Page meninggal dua karena bunuh diri (foto:uqes.org.au)

Tommy Page meninggal dunia di usianya yang ke-46 tahun. Alasan sebenarnya mengapa Tommy Page bunuh masih belum diketahui. Namun dugaan kuat menyebut kalau Tommy Page bunuh diri karena mengalami depresi yang berkepanjangan. Bahkan menurut ExtraTV, sebuah akun Facebook menyebut kalau Tommy Page sudah lama menghadapi depresi. Namun anehnya postingan tersebut kemudian dihapus.

Tommy Page meninggal dunia setelah meninggalkan pasangan hidup sejenisnya yang bernama Charlie serta tiga orang anaknya. Charlie sindiri disebut-sebut sebagai mantan suami Tommy Page dan mereka telah mengadopsi 3 orang anak hingga akhirnya berpisah. Tommy Page yang lahir di New Jersey, pada tanggal 24 Mei 1970 ini meninggal dunia di usia relatif muda, yakni 46 tahun.

Perjalanan Karier Tommy Page di Dunia Musik :
Tommy Page mengawali kariernya di bidang musik di Sire Records.  Awalnya Tommy Page bekerja sebagai pemeriksa mantel di sebuah klub malam di New York dan menyerahkan demo lagunya ke Seymor Stein, bos Sire Records. Pada bulan April 1990, lagu Tommy Page yang berjudul 'I'll Be Your Everything' sukses menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 100. Lagu itu ditulis oleh Tommy Page dan dua personel New Kids On The Block (NKOTB), Jordan Knight dan Danny Wood. Donnie Wahlberg dan Knight dari NKOTB juga turun tangan memproduksi lagu tersebut.

Dengan memiliki 9 album, Tommy Page cukup sering menggelar konser ke berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Pengemar Tommy Page di Indonesia juga masih mencintainya sampai sekarang. Tommy Page terhitung pernah datang ke Indonesia beberapa kali. Misalnya, di tahun 2013. Dengan tajuk konser 'Come Home : Tommy Page', penyanyi yang punya wajah baby face ini bahkan sempat menggarap single bareng penyanyi Tanah Air, Citra Scholastika lewat lagu berjudul 'Don't Give Up on Love'.

Tahun 2015, Tommy Page kembali datang ke Jakarta, Indonesia untuk menggelar konser berjudul 'Up Close dan Personal with Tommy Page'. Dalam konsernya kali ini, Tommy Page berhasil membius penggemarnya di gedung Kuningan City, Jakarta. Setelah itu tercatat beberapa kali Tommy Page datang kembali ke Indonesia, bahkan menggelar konser di kampung halaman Presiden Jokowi, di Solo.

Tommy Page juga sempat berduet dengan Titi DJ di atas panggung konsernya. Sepanjang kariernya, Tommy Page sempat bekerja sama dengan musisi hebat dunia, seperti Michael Buble, David Foster, Josh Groban dan lainnya.

Tommy Page sudah merekam sembilan album studio dan melakukan tur sepanjang karier bermusiknya. "Impian hidup saya adalah menjadi nomor satu di industri rekaman, sejak saya terjun ke dunia musik. Saya ingin menjadi pemuncak di chart Billboard," ucap Tommy Page pada tahun 2011 lalu.

Tommy Page juga sempat bergabung dengan Warner Bros/Reprise Records di mana dia menjadi eksekutif A&R dan wakil presiden untuk promosi Top 40. Sejalan dengan itu, dia membantu membentuk karier banyak artis yang sukses, seperti Michael Buble, Alanis Morissette, Josh Groban, David Foster, dan Green Day.

Pada tahun 2011, Tommy Page meninggalkan Warnes Bros dan bergabung ke Billboard sebagai associate publisher dan kemudian dipromosikan jadi publisher. Pada tahun 2013, Tommy Page pindah ke Pandora, sebelum pada tahun 2015 bergabung ke Cumulus Media. Menurut ExtraTV, dalam beberapa tahun terakhir, Tommy Page cukup sering menggelar konser di Filipina karena di negara itu ia masih sangat terkenal dan dinantikan para penggemarnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Inikah Alasan dan Penyebab Tommy Page Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772