Kamis, 09 Maret 2017

Ini Yang Membuat Orang Yakin Kalau Fero Walandouw dan Susan Sameeh Hanya Pacaran Settingan!

slidegossip.com - Aktor dan presenter Billy Syahputra dikabarkan sudah putus hubungan asmara dengan model dan aktris cantik Susan Sameeh. Seiring kabar putusnya Billy dan Susan, isu kalau hubungan asmara mereka cuma settinga alias pura-pura pacaran pun kian merebak. Susan Sameeh dituding memanfaatkan popularitas Billy Syahputra untuk menaikkan namanya dengan cara pacaran settingan.

 
Fero Walandouw dan Susan Sameeh dituding cuma pacaran settingan (foto:Instagram/lambe_turah)

Dan kini kabarnya, baik Billy Syahputra maupun Susan Sameeh, masing-masing sudah punya pasangan baru. Billy kini sedang dekat dengan seorang wanita cantik bernama Aldora Handoyo. Kabarnya, Billy  dan Aldora pun sudah resmi pacaran. Disebut-sebut, pertemuan Billy Syahputra dan Aldora Handoyo diawali dari cinta lokasi alias cinlok di acara 'Anti Jones'.

Sementara Susan Sameeh juga kini kabarnya sudah punya pacar baru, yakni aktor tampan Fero Walandouw. Yang membuat banyak orang terkejut adalah keduanya baru sama-sama putus dari pacar masing-masing. Susan Sameeh baru putus dari Billy Syahputra, sedangkan Fero Walandouw juga baru putus daria aktris Mikha Tambayong.

Rumor kalau Susan Sameeh dan Fero Walandouw cuma pacaran settingan alias bohongan pun langsung merebak. Apalagi santer terdengar, sebelumnya Susan Sameeh juga cuma pacaran settingan dengan Billy Syahputra untuk mendongkrak popularitasnya. Begitupun dengan Fero Walandouw yang dikabarkan hanya pacaran settingan dengan Mikha Tambayong untuk menaikkan film yang mereka bintangi.

Kedekatan Susan Sameeh dengan Fero Walandouw diketahui dari postingan foto yang diunggah oleh akun Instagram lambe_turah. Dalam foto tersebut tampak keduanya sedang liburan bersama di Bali. Melihat foto tersebut, netizen banyak yang berkomentar bahwa Susan Sameeh dan Fero Walandouw merupakan artis yang sering membuat settingan untuk menaikkan popularitas semata.

"Kalo tadi babang billy sama pacar bau (kabarnya), sekarang mba susan yang kabarnya juga udah resmi sama babang fero,,,nganu... kalo gak salah babang fero kemarin juga pacaran sama mba mikha yess, kok tiba2 udah gandengan aja sama mba susan?? duhh namanya anak muda yess, mungkin mereka mencari yang terbaik sebelum janur kuning melengkung di depan rumah kali yess," tulis akun lambe_turah.

Beragam komentar pun bermunculan menanggapi foto tersebut. "Yailahhh settingan ini mah kayanya minceuu," ujar seorang netizen. "Ah sama si billy cuman settingan, biar si susan naik ke permukaan," sambung yang lainnya. "Fero ama susan artis setingan udah ga laku di tv makanya bikin setingan pacaran. Fero ama mika juga setingan buat film mereka," seru yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Yang Membuat Orang Yakin Kalau Fero Walandouw dan Susan Sameeh Hanya Pacaran Settingan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772