Selasa, 07 Maret 2017

Ini Postingan Foto Jessica Iskandar Yang Dibilang Sindir Ayu Ting Ting Suka Rebut Suami Orang

slidegossip.com - Bukan sekali dua kali Jessica Iskandar dituding menyindir Ayu Ting Ting yang kabarnya punya hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad. Dan kali ini lewat postingan foto di akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar kembali dianggap memberikan sindiran pedas untuk temannya sendiri, Ayu Ting Ting.

 
Postingan foto Jessica Iskandar yang dianggap menyindir Ayu Ting Ting (foto:Instagram/inijedar)

Kali ini Jessica Iskandar membagikan foto tiga ekor Tupai yang sedang bertumpukan. Sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Jessica Iskandar menuliskan, "Jadi inget temen. LOL,". Sontak saja sejumlah netizen langsung mengaitkan postingan foto ini dengan Ayu Ting Ting yang dikabarkan selingkuh dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

"Nyindir @ayutingting92 ya?" tanya seorang netizen. "Maksudnya temen nemplok suami temen," sahut yang lainnya. Namun di sisi lain, ada juga netizen yang mencoba meluruskan. Mereka menyebut postingan foto Jessica Iskandar kali ini adalah untuk Trio JOR (Jessica Iskandar, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad), dan bukan sindiran untuk Ayu Ting Ting.

"Setuju..kalo fansnya jedar mah nganggepnya JOR..tadi aku koment kaya gini dilike sma kak jedar," jelas seorang netizen. "JOR = Jessica, Alm. Olga, dan Raffi.. Suka persahabatan kalian," sambung yang lain.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Postingan Foto Jessica Iskandar Yang Dibilang Sindir Ayu Ting Ting Suka Rebut Suami Orang”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772