Selasa, 14 Maret 2017

Ini Hinaan Kasar Justin Bieber Buat Penggemarnya Yang Membuat Sang Ibu Sakit Hati!

slidegossip.com - Justin Bieber adalah salah satu artis muda yang dikenal sangat tempramental. Terkadang dirinya bersikap manis, tapi tak jarang pula ia bersikap tempramen terhadap siapapun tanpa pandang bulu, mulai dari tetangganya, temannya, hingga para fans Justin Bieber pun pernah merasakan sakitnya menghadapi sikap kasar Justin Bieber. Seperti yang baru-baru ini dialami oleh salah satu fans Justin yang bernama Sabah Helal.

 
Justin Bieber menghina penggemarnya (foto:claytransformations.info)

Kejadian menyakitkan ini terjadi beberapa waktu lalu, saat Justin Bieber sedang berada di Melbourne, Australia. Saking senangnya bisa bertemu dengan idolanya, sebagai fans, Sabah Helal pun meminta Justin Bieber untuk berfoto selfie dengannya. Saat itu, Justin Bieber sedang berjalan ke arah mobilnya setelah menikmati makan siang. Melihat Justin Bieber, Sabah pun berlari menghampirinya dan meminta Justin Bieber untuk foto bareng dengannya.

Namun sayangnya, Justin Bieber menanggapi permintaan penggemarnya ini dengan kata-kata kasar. Sepertinya Justin Bieber merasa terganggu dengan kedatangan fans-nya yang satu ini. Tanpa rasa peduli, Justin Bieber langsung menolak dan memakinya dengan kata-kata kasar yang menyakitkan hati Sabah.

"Kamu mengganggu privasi, aku tidak mau berfoto. Lihat dirimu, kamu membuatku muak!," tolak Justin Bieber dengan kasarnya seperti dilansir dari Toronto Sun.

Mengetahui sikap kasar Justin Bieber kepada penggemarnya, ibunda Sabah, Houda Bennaoui pun merasa sakit hati dan kecewa dengan perlakuan Justin Bieber terhadap putrinya. Dengan alasan itu pula, sang ibu akan melarang putrinya untuk menonton konser Justin Bieber lagi. Sang ibu tak terima putrinya dihina sekasar itu, bahkan sampai putrinya menangis.

"Putriku menangis. Dia sangat ingin bertemu dengan idolanya, namun malah dapat penghinaan. Setelah bertahun-tahun mengidolakannya, anakku tidak akan pernah melihatnya lagi di konser," ungkap sang ibu yang masih merasa sakit hati.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Hinaan Kasar Justin Bieber Buat Penggemarnya Yang Membuat Sang Ibu Sakit Hati!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772