Jumat, 17 Maret 2017

Ini Foto Selmadena Aquilla Menantu Amien Rais Yang Diduga Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

slidegossip.com - Pernikahan putra Amien Rais, Ahmad Baihaqy Rais dengan wanita cantik bernama Selmadena Aquilla meninggalkan pertanyaan publik tentang siapa sebenarnya Selmadena Aquilla, wanita beruntung yang bisa menjadi menantu Amien Rais itu.
 
Foto Selmadena Aquilla yang diduga sebelum dan sesudah operasi plastik (foto:Instagram/tante_rempong)

Konon, kisah cinta Ahmad Baihaqy Rais dengan Selmadena Aquilla terbilang sangat singkat hingga keduanya sepakat memutuskan untuk langsung menikah. Yang membuat publik terkejut adalah keputusan Selmadena yang tega meninggalkan kekasih hatinya demi menikah dengan Ahmad Baihaqy Rais. Pasalnya, Selmadena dengan kekasihnya yang sedang menjalani masa pendidikan di Akpol (Akademi Kepolisian) itu sudah berpacaran selama enam tahun.

Sontak saja banyak yang penasaran dengan sosok Selmadena Aquilla hingga akhirnya terbongkarlah masa lalu Selmadena yang disebut-sebut pernah melakukan operasi plastik. Bahkan akun gosip Instagram @tante_rempongg juga mengunggah foto masa lalu Selmadena Aquilla yang diduga sebelum melakukan operasi plastik. Di foto tersebut, tampak wajah Selmadena sangat berbeda jauh sekali dengan wajahnya sekarang yang begitu cantik rupawan dengan kulit yang putih mulus.

Seorang netizen bahkan mengaku mengenal sosok masa lalu Selmadena dan membenarkan kalau perempuan cantik itu memang melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

"Makk ane kenal yang selma selma itu. Dia emang ga disukai dari SD malahan, emang drama anaknya. Dia emang oplas mak, dulu pernah cerita ke mantan sebelum SMA dia emang pengen cantik dan bakal oplas.
Ehh oplas beneran. Dese ini sombong banget dulunya pas SMA. Ane dapet kabar dari temennya dese, pernah nyuruh temen cowo buat nyuciin mobilnya pake nada nyuruh. Terus kabarnya mak di nikahannya kemaren ada yang gak diajak foto bareng gara2nya nyebarin foto dese sebelum oplas. itu temen se-geng SMA kalo ga salah atau SMP
," tulis netizen tersebut.

Tak mau kalah, netizen lain juga ikut mengomentari foto Selmadena yang terlihat begitu berbeda dengan foto di masa lalunya. "Fuhhh money mengalahkan semua ya.. Entr coba lah kalau punya anak pasti ngak mirip wkkkkk," sindir seorang netizen. "Ea ketipu kayaknya anaknya amien rais," ujar yang lain. "Ya allah selma matinya gimana yak hanya karena pengen cantik gak mikirin akhirat padahal make up aja udah bisa transformasi muka loh kenapa harus oplas coba !," ujar yang lainnya menyayangkan. "Kok wajahnya ndeso..walaupun udah oplas tapi kok tetep ga menarik ya..ups sorry," sindir netizen lain. "Yah mak, mau nangkep ikan gede, modalnya mesti gede juga," sambung yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Selmadena Aquilla Menantu Amien Rais Yang Diduga Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772