Senin, 20 Maret 2017

Ini Foto Sabar Nababan, Dosen Yang Mengaku Sebagai Utusan Tuhan dan Membuat Agama Baru Angkasa Nauli

slidegossip.com - Nama Sabar Nababan belakangan sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya sebagai utusan Tuhan dan ingin membuat agama baru yang diberi nama agama Angkasa Nauli (AAN). Pengakuan Sabar Nababan ini tentu saja tidak begitu saja dipercaya orang-orang. Hingga akhirnya banyak yang penasaran dan mencari tahu seperti apa latar belakang kehidupan, pendidikan dan keseharian Sabar Nababan ini.

 
Sabar Nababan (foto:radaris.com)

Dalam kesehariannya, ternyata Sabar Nababan berprofesi sebagai seorang Dosen di Jurusan Teknik Elektro, Fakuktas Teknik Universitas Mataram. Dalam pengamatan mahasiswa-nya, Sabar Nababan adalah pria yang berperangai baik dan sabar seperti namanya. Ia juga sering berbaik hati memberikan bonus pada mahasiswa jika berhasil menyelesaikan soal yang dibuatnya.

Para mahasiswa juga melihat sosok Sabar Nababan sebagai penganut agama kristiani yang taat. Hal ini terbukti dari status-status beliau di media sosial Facebook sebelum mengaku menjadi Tuhan yang kerap mengutip isi bible (injil).

Berkaitan dengan postingan 'aneh'nya yang belakangan ini menjadu viral bahkan sampai dimuat di media cetak dan media online, menurut para mahasiswanya, hal itu didasari karena penyakit yang diderita oleh Sabar. Hal ini diketahui dari teman anaknya yang mengatakan bahwa Sabar Nababan menderita syndrome skizofrenia.

Sindrom Skizofrenia sendiri adalah gangguan mental kronis yang menyebabkan penderitanya mengalami delusi, halusinasi, pikiran kacau, dan perubahan perilaku. Kondisi yang biasanya berlangsung lama ini sering membuat penderitanya mengalami gangguan mental, mengingat sulitnya penderita membedakan antara kenyataan dengan pikirannya sendiri.

Para mahasiswa didikan Sabar Nababan pun berharap jika akhirnya Sabar harus diamankan oleh pihak yang berwajib lantaran ulahnya, semoga penyelidikan para mahasiswa tentang latar belakang penyakit yang diderita Sabar Nababan bisa menjadi keterangan tambahan untuk kasus sang dosen.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Sabar Nababan, Dosen Yang Mengaku Sebagai Utusan Tuhan dan Membuat Agama Baru Angkasa Nauli”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772