Jumat, 17 Maret 2017

Profil dan Foto Pangeran Fazza dari Dubai Yang Super Tampan, Super Kaya dan Bikin Hati Wanita Meleleh

slidegossip.com - Kehebohan masyarakat akan kedatangan Raja Arab Saudi membat sosok pangeran-pangeran Arab yang ikut dalam rombongannya juga turut menjadi perhatian. Namun tahukah kamu, ternyata tak hanya Arab Saudi saja yang punya pangeran-pangeran tampan dan kaya raya. Dubai juga menyimpan seorang pangeran yang bernama Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum. Pangeran Hamdan ini sering disapa dengan nama Pangeran Fazza atau Prince Fazza. Ketampanannnya mampu membuat hati wanita meleleh, apalagi jika melihat gaya hidupnya serta kekayaannya yang terpampang nyata. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Prince Fazza atau Pangeran Fazza dari Dubai, tempat dan tanggal lahir Pangeran Fazza, tinggi badan Pangeran Fazza, pendidikan Pangeran Fazza, latar belakang keluarga Pangeran Fazza, kumpulan koleksi foto pribadi Pangeran Fazza, nama asli Pangeran Fazza, akun Facebook, Twitter dan Instagram Pangeran Fazza, dan semua tentang Pangeran Hamdan atau Pangeran Fazza dari Dubai.

 
Pangeran Fazza dari Dubai dikenal baik hati (foto:qulfnews.com)

Tak hanya tampan dan kaya raya, Pangeran Fazza juga dikenal sebagai pria yang cerdas dan berjiwa sosial tinggi. Terbukti ia sering melakukan perjalanan untuk misi sosial. Kharisma-nya yang kuat membuat Pangeran Fazza menjadi sosok pria yang paling jadi perhatian di Dubai.

 Pangeran Fazza pernah menempuh pendidikan di Rashid School for Boys dan di Dubai School of Government. Kariernya di Dubai juga sangat cemerlang, kini ia menjabat sebagai Kepala dari Dubai Executive Council. Prince Fazza. Selain itu, Pangeran Fazza juga menjabat sebagai Vice President dari Hamdan Bin Muhammad University di Dubai. Dan ia juga pernah menggelar Hamdan International Photography Award pada tahun 2011 lalu.

Selain tampan, cerdas dan kaya raya, Price Fazza juga dikenal sebagai pria romantis yang pandai membuat puisi dengan kata-kata indahnya. Di blok pribadinya, Pangeran Fazza bahkan sering menulis puisi-puisi indah karyanya sendiri yang membuat wanita semakin meleleh ketika membaca puisi romantisnya.

Dalam kehidupan sehari-harinya, Pangeran Fazza adalah seorang atlet berkuda. Hobinya yang tergolong mahal, yakni berkuda membawa putra kedua dari wakil presiden dan perdana menteri Dubai, Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum ini menjadi atlet berkuda yang patut diperhitungkan di Dubai. Pangeran Fazza juga sangat dekat dengan ayahnya dan sering menemani sang ayah bepergian. Selain punya hobi mahal, layaknya seorang pria sejati, Pangeran Fazza juga hobi dengan olahraga ekstrem yang mampu memacu adrenalin-nya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Dewi mengatakan...
on 

Tidak aneh jika Pangeran Hamdan menjadi idola kaum Hawa, cerdas, rendah hati, tampan, suka olahraga juga kaya Raya

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772