Minggu, 05 Maret 2017

Ini Foto Evan Penjual Pecel Lele Paling Tampan di Indonesia Yang Mirip Aktor Korea dan Jadi Idola Baru Kaum Perempuan!

slidegossip.com - Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kemunculan foto seorang penjual pecel lele berwajah super tampan yang bikin pembelinya, khususnya wanita jadi gagal fokus. Tukang pecel lele yang ganteng dan kece bernama Evan ini diketahui berjualan di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

 
Evan si penjual pecel lele super tampan (foto:Instagram/indozone.id)

Melihat penampilan dan wajahnya yang tampan mirip artis Korea, membuat para wanita langsung terkesima ketika melihat Evan si penjual pecel lele yang satu ini. Bahkan pria tampan ini sering kali membuat para wanita klepek-klepek ketika melihat wajahnya.

Video Evan si penjual pece lele yang super ganteng ini pertama kali diposting oleh akun Instagram @indozone.id, pada hari Kamis (2/3/2017). Tampak dalam video, seorang pria tampan memakai kaos berwarna hitam sedang duduk di kedai pecel ayam, yang juga menjual pecel lele. Ia kemudian terlihat membakar beberapa potong ayam bakar, lalu menyajikannya kepada pelanggan yang datang.

Dibandingkan dengan penjual pecel lele pada umumnya, Evan yang tampan memang terlihat keren mirip dengan aktor Korea idola para wanita. Tak heran jika banyak wanita yang jadi gagal fokus. Wajah tampan serta tubuh yang proporsional milik penjual pecel lele di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan ini membuat pelanggan wanitanya tak mau mengalihkan pandangan selain melihat wajahnya.

Terbukti, para pelanggan wanita yang mau membeli pecel lele atau pecel ayam di tempatnya tampak menarik Evan untuk mengajaknya berfoto selfie bareng. Evan pun tampak malu-malu ketika diajak foto, hingga akhirnya ia pun mau menerima ajakan para pengunjungnya untuk ber-selfie bersama. Para pelanggannya mengklaim bahwa Evan adalah penjual pecel lele paling tampan di Indonesia, hingga wajah Evan selalu disandingkan dengan ketampanan artis-artis Korea.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Evan Penjual Pecel Lele Paling Tampan di Indonesia Yang Mirip Aktor Korea dan Jadi Idola Baru Kaum Perempuan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772