Sabtu, 04 Maret 2017

Ini Foto Bunda Rita Sugiarto Dengan Brondong Tampan Sambil Merokok Yang Bikin Banyak Orang Terkejut!

slidegossip.com - Di dunia dangdut, siapa yang tak kenal Rita Sugiarto, salah satu diva senior yang masih bertahan eksis di panggung hiburan tanah air, khususnya musik dangdut. Selama ini publik mengenal Rita Sugiarto sebagai image atau figur baik yang bisa dicontoh anak-anak muda sekarang yang ingin berkarier di industri hiburan musik dangdut. Namun tiba-tiba saja Rita Sugiarto justru mengejutkan publik dengan kemunculan foto terbarunya bersama seorang brondong tampan. Tak hanya itu, di foto tersebut juga tampak Rita Sugiarto sedang merokok.

 
Rita Sugiarto merokok bersama brondonf tampan (foto:Instagram/firasetiawan09)

Rita Sugiarto sendiri dikenal sebagai artis dangdut yang tak pernah macam-macam, apalagi sampai menjual sensasi. Beberapa kali diisukan pernah pacaran dengan brondong-brondong tampan, namun gosip tersebut langsung hilang seiring karya-karya Rita Sugioarto yang terus bergema, apalagi langu-lagunya juga yang paling sering dinyanyikan di acara kontes-kontes musik dangdut.

Foto Rita Sugiarto sedang merokok tersebut langsung menjadi bahasan terpanas usai dibagikan oleh salah satu akun gosip di media sosial Instagram. Terlihat dalam foto, Rita Sugiarto sedang duduk di mobil sambil memandang ke arah kamera. Sangat jelas kalau di tangan kiri Rita Sugiarto sedang memegang sebatang rokok.

Banyak yang terkejut ketika melihat foto Rita Sugiarto sedang merokok ini. Namun tak sedikit yang menganggap hal tersebut sudah wajar terjadi, apalagi bukan hal baru jika ada perempuan merokok terutama di kota-kota besar. "Biasalah ngerokok mah.. norak amat," ujar seorang netizen. "Biasa aja kali ngerokok, yang ga biasa ngerokok laki orang *eh," sambung yang lain. "Biasa itu mah kalo ngerokok.. Sekarang cewe ngerokok bukan hal aneh..," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto Bunda Rita Sugiarto Dengan Brondong Tampan Sambil Merokok Yang Bikin Banyak Orang Terkejut!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772