Jumat, 24 Maret 2017

Ini Balasan Syahrini Ketika Dituding Menunggak Pajak Sampai Rp 900 Juta!

slidegossip.com - Tiba-tiba saja nama artis cetar membahana, Syahrini muncul dalam sidang kasus dugaan suap pajak yang digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (20/3/2017) lalu. Syahrini diduga melakukan tindak pidana pajak. Bahkan Syahrini kabarnya telah menunggal pajak sampai Rp 900 juta. Munculnya nama Syahrini dalam kasus suap pajak ini diawali ketika jaksa menunjukkan surat bukti permulaan wajib pajak atas nama Syahrini yang diterbitkan oleh sang terdakwa, Kasubdit Bukti Permulaan Penegakkan Hukum Ditjen Pajak, Handang Soekarno. Surat tersebut ditujukan oleh Handang Soekarno kepada Direktur Penegakan Hukum.
 
Ustad Munzir Situmorang (foto:Instagram/princessyahrini)

Mengetahui dirinya disebut-sebut terkena kasus penunggakan pajak sampai Rp 900 juta, Syahrini pun tak tinggal diam. Lewat akun Instagram-nya, Syahrini seolah ingin menegaskan kalau ia sedang difitnah dengan berita yang menyudutkan dirinya, apalagi ia baru saja mendapatkan hadiah mobil mewah dari sang adik, Aisyahrani. Banyak yang menuding kalau mobil mewah tersebut didapat karena Syahrini menunggak pajak sampai Rp 900 juta.

"Semoga Allah mengampuni manusia-manusia Dzalim itu... Subhanallah," tulis Syahrini di akun Instagram-nya sambil memposting video sang ustad ketika sedang berceramah.
"Jadi, fitnah itu sebenernya punya dua keuntungan.. yang pertama itu iman kita meningkat kalau kita menghadapinya dengan sabar, yang kedua kita dapet transfer pahala dari orang-orang yang memfitnah kita, jadi intinya fitnah itu nikmat," ucap Ustad Munzir Situmorang dalam video yang diunggah Syahrini itu.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Balasan Syahrini Ketika Dituding Menunggak Pajak Sampai Rp 900 Juta!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772