Kamis, 30 Maret 2017

Ini Alasan Yang Membuat Nama Anak Pertama Putri Titian dan Junior Liem Diprotes Banyak Orang!

slidegossip.com - Pasangan artis Putri Titian dan Junior Liem yang telah resmi menikah pada tanggal 21 Mei 2016 kini sedang berbahagia. Pasalnya, Putri Titian baru saja melahirkan anak pertamanya, buah cinta dari pernikahannya dengan Junior Liem, pada hari Sabtu tanggal 25 Maret 2017 di RSIA Asih, Melawai, Jakarta Selatan. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan berat 3,095 kilogram dan panjang 47 cm. Uniknya, banyak netizen yang protes dengan nama yang diberikan Putri Titian dan Junior Liem untuk putra pertamanya.

 
Junior Liem dan Putri Titian usai melahirkan anak pertama (foto:sidomi.com)

Putri Titian dan Junior Liem sepakat untuk memberikan nama Theodore Iori Liem untuk anak pertama mereka yang baru saja lahir ke dunia. Nama tersebut langsung mendapatkan protes dan bully-an dari para netizen di akun Instagram Putri Titian. Aktris sinetron dan FTV ini sampai dibuat emosi karena banyak yang protes dengan nada keras sehubungan dengan nama anaknya.

Banyak yang menilai kalau nama tersebut tidak terlihat Islami, sesuai agama yang dianut Putri Titian sejak lahir, dan Junior Liem yang sudah menjadi mualaf. "Kita siapin, nama cewek dan cowok anak kita harus punya arti awalnya. Tapi lama-lama aku suka nama ini  Disatuin Theodore Iori Liem. Kalau Liem itu marga Papa. Enggak ada arti khusus tapi mudah-mudahan babynya suka dinamain itu kita berharap itu bisa jadi baik," ucap Junior Liem yang langsung diamini oleh Putri Titian, seperti dilansir dari bintang.com belum lama ini.

Lewat akun Instagram-nya, Putri Titian pun mengungkapkan kekesalannya dengan orang-orang yang terus saja protes dengan nama anak pertamanya itu. Sebagai seorang ibu, Putri Titian pun tak rela kalau nama anaknya diprotes oleh orang lain yang notabene bukan dari pihak keluarganya ataupun keluarga Junior Liem.

"Duh jadi ngomel-ngomel deh gue malam-malam gini, maaf ya. Tapi jujur saya baru merasakan jadi seorang Ibu. Ibu yang selalu sayang sama anaknya dan merasa anaknya adalah sesuatu hadiah dari Tuhan yang harus dijaga. Jadi apapun bentuknya, orang lain yang mau nyakiti anak saya, mungkin saya akan marah. Mohon pengertiannya. Mau nyinyirin saya sih silakan, itu resiko pekerjaan saya. Tapi nyinyirin anak gue, ih gatel banget pengen gue cubit (galak)," tulis Putri Titian mengungkapkan kekesalannya.

Setelah melihat akun-akun yang memprotes nama anaknya, Putri Titian kembali menuliskan rasa kesalnya terhadap haters yang sudah membuatnya jadi marah. "Yang satu akunnya ga ada fotonya (kayaknya dibikin cuma buat stalker orang-orang doang terus nyinyirin orang). Nah yang satu ibu kayaknya gatel banget nyinyirin orang. Maaf ya kalau mau nyinyirin gue sok aja, emang sudah kodratnya. Tapi mau nyinyirin anak gue, ih maaf ya bukibuk secara gue mamak baru pasti bakal bela anaknya sampai mati. Anak anak gue, ga ada urusannya sama kalian. Gue sama bapaknya itu orang tuanya, bukan kalian. Mau gue namain apa kek, apa urusannya sama kalian. Nama anak itu doa tapi ga harus dengan nama 'Islami' doang keless. Kalau anak kalian mau dinamai ada unsur Islami nya ya sok aja gih, anak anak elo gak usah disama-samain sama orang lain dong. Gue percaya semua balik ke pribadi masing-masing ya ibuk ibuk, mau namanya apa yang penting pribadinya kelak kayak apa. Mudah-mudahan anak gue yang namanya ga keislami-islmian, ga suka nyinyirin hidup orang," tulis Putri Titian lagi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Yang Membuat Nama Anak Pertama Putri Titian dan Junior Liem Diprotes Banyak Orang!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772