Rabu, 22 Maret 2017

Ini Alasan Sebenarnya Andi Arsyil Keluar dari PH SinemArt dan Main di Sinetron 'Dunia Terbalik' di RCTI

slidegossip.com - Aktor tampan Andi Arsyil diketahui telah keluar dari PH SinemArt yang telah mengangkat namanya lewat sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji the series' yang telah selesai masa tayangnya di RCTI. Yang mengejutkan banyak orang, Andi Arsyil yang dikira bakal bermain sebagai pemeran utama di sinetron 'Orang-Orang Kampung Dukuh' di SCTV mendampingi Citra Kirana, ternyata malah bermain di sinetron RCTI yang berjudul 'Dunia Terbalik' produksi PH MNC Pictures.

 
Andi Arsyil (foto:indowarta.com)

Rupanya, Andi Arsyil punya alasan sendiri kenapa ia memilih keluar dari SinemArt dan pindah ke PH lain. Aktor yang pernah dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting ini mengaku tidak dikontrak secara eksklusif oleh SinemArt, melainkan dikontrak perjudul. Karena itulah ia bebas memilih untuk pindah ke PH lain karena sinetron yang dibintanginya sudah selesai masa tayangnya.

"Kebetulan kontrak saya untuk judul 'Tukang Bubur Naik Haji' sudah habis. Saya kontrak dengan Sinemart perjudul. Saya tidak eksklusif. Karena itulah, begitu 'Tukang Bubur Naik Haji' selesai dan ada tawaran dari pihak lain, saya bisa memilih," jelasnya.

Andi Arsyil juga merasa dirinya tidak menyalahi kontrak seperti kabar yang beredar selama ini. Ia menyatakan kalau kontraknya dengan SinemArt memang sudah habis dan tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat ia akan balik lagi bergabung dengan SinemArt.

"Saya tidak menyalahi kontrak. Lagi pula, kontrak saya sudah habis. Suatu saat nanti mungkin saya balik ke Sinemart lagi atau di rumah produksi lain," paparnya.

Ternyata sebelum kejadian ini, ada seorang artis senior yang memberi nasihat pada Andi Arsyil. Artis senior tersebut memberi masukan buat karier Andi Arsyil ke depannya dengan menyarankan agar Andi Arsyil tidak terus-terusan bermain di sinetron yang diproduksi oleh PH yang sama. Dengan kata lain, Andi Arsyil harus terus menambah pengalamannya agar lebih beragam dengan tidak terikat pada kontrak eksklusif yang mengharuskannya bermain di sinetron produksi satu PH saja.

"Ada aktor senior yang pernah pesan sama saya, 'Kalau kamu mau jadi aktor yang hebat harus main banyak judul. Kamu harus kembali main teater. Jangan tergantung sama satu rumah produksi'. Maka itu, saya keluar dari zona aman dan nyaman saya. Saya lebih mencari tantangan buat saya," ungkap Andi Arsyil tentang alasannya keluar dari PH SinemArt.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Alasan Sebenarnya Andi Arsyil Keluar dari PH SinemArt dan Main di Sinetron 'Dunia Terbalik' di RCTI”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772