Rabu, 01 Maret 2017

Ini Foto 4 Pangeran Super Tampan Yang Akan Mendampingi Raja Arab Saudi Berkunjung ke Indonesia

slidegossip.com - Seperti yang sudah diagendakan, rencananya tanggal 1 Maret sampai dengan 9 Maret 2017, Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz akan berkunjung ke Indonesia. Dan dalam kunjungannya ini, sang raja bakal memboyong 25 pangeran Arab Saudi untuk mendampinginya selama berada di Indonesia.

Selain akan mengunjungi Jakarta, Raja Arab Saudi berserta 25 pangerannya juga rencananya akan berkunjung ke Bali. Dari 25 pangeran yang ikut mendampingi Raja Salman, disebut-sebut ada 4 pangeran super tampan yang siap menjadi idola baru buat para wanita Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut ini nama-nama pangeran super tampan dari Arab Saudi yang akan berkunjung ke Indonesia :

1. Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud

 
Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud (foto:forum detik)

Pangeran Mohammad bin Salman Al Saud dilahirkan pada tanggal 31 Agustus 1985 di Jeddah. Dia adalah putra sulung dari Raja Salman dari istri ke tiga sang raja, Fahda binti Falah. Kini, Mohammad bin Salman Al Saud menjadi putra mahkota penerus Kerajaan Arab Saudi.

2. Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdulaziz Al Saud 

 
 Pangeran Abdullah bin Mutaib bin Abdulaziz Al Saud (foto:forum detik)

Dia bisa dibilang sebagai pangeran yang paling tampan di antara pangeran-pangeran Arab Saudi lainnya. Wajahnya sangat tampan seperti model dan bintang film. Pangeran Abdullah bin Mutaib merupakan putra Jawahir dan cucu Abdallah bin Abdul Rahman Al Saud yang merupakan adik Raja Arab yang pertama, Raja Abdul Aziz. Selain memiliki paras tampan, pangeran yang satu ini juga sudah membuktikan diri bahwa dia punya otak yang cemerlang lewat gelar sarjana hukum dari King Saud University yang diraihnya. Sudah tampan, cerdas, kaya raya pula, kurang apa coba?

3. Pangeran Fahd bin Faisal Al Saud 

 
Pangeran Fahd bin Faisal Al Saud (foto:forum detik)

Pangeran Fahd bin Faisal Al Saud merupakan cucu kerabat Raja Arab Saudi, Abdullah bin Abdulaziz al Saud. Pangeran Fahd merupakan lulusan Stanford University dan pernah bekerja di Facebook pada tahun 2008 sebagai Analyst and Head of User Operations Arabic sebelum akhirnya berhenti pada tahun 2010. Pada tahun 2011, ia memperoleh penghargaan sebagai Most Influential International Youth oleh Arab Youth Media Forum. Pangeran Fahd memiliki misi memperkenalkan Timur Tengah ke kancah dunia melalui teknologi cyber. Hebat bukan?

4. Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman 

 
Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman (foto:forum detik)

Pangeran Ahmed bin Fahd bin Salman merupakan cucu Raja Salman. Dia merupakan lulusan Universitas King Saud dan memiliki banyak program riset di bidang aset administrasi, perbankan dan investasi. Ia juga adalah pemilik Perusahaan Investasi Jadwa.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ini Foto 4 Pangeran Super Tampan Yang Akan Mendampingi Raja Arab Saudi Berkunjung ke Indonesia”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772