Kamis, 23 Maret 2017

Gara-Gara Masalah Ini Ayu Ting Ting Sempat Ingin Bunuh Diri!

slidegossip.com - Meski dari luar selalu tampak kuat dan tegar menghadapi semua masalah hidupnya, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ternyata punya batas kelemahan saat ia ditimpa masalah terberat dalam hidupnya ketika dikecewakan oleh Enji, mantan suaminya. Meski sempat ingin bunuh diri, namun Ayu Ting Ting bersyukur ia tidak melaksanakan niat tersebut karena ia sadar masih punya Bilqis yang menjadi tanggung jawabnya.

 
Ayu Ting Ting (foto:bintang.com)

"Saya selama ini diam, nggak mau ngomong apa-apa. Saya cuma perempuan, saya cuma seorang ibu. Saya ngelewatin hidup saya berat, untung dulu saya nggak mati bunuh diri cuma gara-gara masalah sama dia (Enji) doang, untung saya masih kuat karena saya yakin ada Bilqis," ucap Ayu Ting Ting.

Perseteruan Ayu Ting Ting dengan mantan suaminya, Enji memang saat ini kian memanas. Bahkan Enji sempat membawa-bawa KPAI karena sangat ingin bertemu dengan putrinya, Bilqis. Mengetahui hal ini, Ayu Ting Ting pun marah besar dan menyindir Enji tentang apa yang dilakukannya dulu sebelum Bilqis lahir.

"Dulu dia kan sampai mau tes DNA segala. Sekarang giliran saya udah rawat Bilqis, Bilqis nya udah besar, lucu, dia baru mikir buat ketemu. Sekarang aja dia baru sadar, dulu mungkin dia belum sadar kali," kata Ayu Ting Ting kesal.

Pihak KPAI sendiri berencana akan mempertemukan Ayu Ting Ting dengan Enji dan membicarakan masalah mereka secara baik-baik, terutama yang menyangkut soal Bilqis. Ayu pun mengancam Enji akan membongkar semua kebohongan mantan suaminya itu jika Enji masih saja menggangu kehidupan ia dan keluarganya.

"Harusnya dia hubungn saya langsung dong. Ngapain pake bawa KPAI, emang saya penjahat? Laki-laki gentle itu datang langsung, hubungi saya langsung, ketemu dan ngomong baik-baik. Jangan sampai apa yang belum saya keluarkan, saya keluarkan semuanya. Nanti akan jadi bumerang buat dia sendiri," ujar Ayu Ting Ting.

Senada dengan Ayu Ting Ting, sang ayah Abdul Rozak juga kesal dengan sikap Enji yang membawa-bawa KPAI hanya untuk bertemu dengan Bilqis. Abdul Rozak pun berujar bahwa ia siap membela siapapun yang berani menyakiti kehidupan putrinya dan keluarganya.

"Siapapun yang nyentil anak ayah, anak ayah nggak pernah nyentil orang lain. Siapapun, hadapi dulu, langkahi dulu mayat ayah. KPAI itu tahu nggak permasalahan kehidupan anak ayah?. Tolong deh, tolong hadapin ayah. Kalau emang berani silahkan. Segala undang-undang lah, mau undang-undang apa kek, itu udah urusan ayah, keluarga ayah," ucap pria yang akrab disapa ayah Ojak ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Gara-Gara Masalah Ini Ayu Ting Ting Sempat Ingin Bunuh Diri!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772