Minggu, 12 Maret 2017

Foto Terbaru Agus Yudhoyono Yang Super Tampan Ini Bikin Banyak Orang Makin Kangen!

slidegossip.com - Setelah kegagalannya di ajang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017, sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) jarang terlihat di sosial media Instagram-nya. Seperti diketahui, Agus Yudhoyono mengalami kekalahan dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 hingga akhirnya menyisakan dua pasangan calon lainnya yakni Ahok-Djarot dan Anies-Sandiaga.

 
Penampilan baru Agus Yudhoyono yang bikin orang pangling (foto:Instagram/agusyudhoyono)

Tiba-tiba saja, lewat akun Instagram-nya, Agus Yudhoyono menyapa orang-orang dan mengatakan kalau dirinya dalam keadaan baik dan sehat. Yang lebih mengejutkan, putra sulung SBY itu tampil dengan potongan rambut baru yang membuatnya terlihat makin tampan, gagah dan keren.

"Apa kabar teman-teman? Alhamdulillah saya sehat... Semoga teman-teman sehat semua juga ya... Salam kangen (pakai banget), AHY," tulis Agus Yudhoyono sebagai caption dari foto yang diunggahnya pada hari Jumat, (11/3/2017) kemarin.

Tak hanya tampil fresh dengan potongan rambut baru, perubahan juga terlihat pada wajah Agus Yudhoyono yang mulai ditumbuhi kumis dan jenggot, yang justru menambah poin ketampanan dan kegagahannya. Tentu saja para followers Agus tak mau ketinggalan untuk meninggalkan komentar di foto terbaru Agus Yudhoyono kali ini. Ada yang mengaku kangen, ada pula yang memuji penampilan baru Agus Yudhoyono kali ini.

"Asyikkkkk....Mas AHY muncul di IG lagi,kangen liat postingan2nya," tulis seorang netizen. "Pak saya kangen liat bapak pakai seragam TNI lagi," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto Terbaru Agus Yudhoyono Yang Super Tampan Ini Bikin Banyak Orang Makin Kangen!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772