Kamis, 23 Maret 2017

Foto-Foto Dihapus di Instagram, Atalarik Syah Akan Segera bercerai Dengan Tsania Marwa?

slidegossip.com - Kabar mengejutkan dari pasangan artis Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Pasangan yang jauh dari gosip miring ini kabarnya kan segera bercerai. Kabar tersebut berawal dari kecurigaan publik saat di akun Instagram Tsania Marwa sudah tidak ada lagi foto-foto Atalarik Syah. Netizen pun jadi banyak yang mempertanyakan apakah Tsania Marwa dan Atalarik Syah juga akan bercerai menyusul artis-artis lainnya yang sudah lebih dulu cerai?

 
Atalarik Syah dan Tsania Marwa (foto:harianindo.com)

Beragam komentar pun bermunculan mempertanyakan mengapa foto-foto Atalarik Syah dihapus oleh sang istri di Instagram-nya. "Kok ga ada foto suaminya @tsaniamarwa54?," tanya seorang netizen. "@tsaniamarwa54 mau cerai ya ma atalariksyah??," tanya yang lain. Namun ada juga yang mendoakan agar isu perceraian itu hanya gosip belaka. "Semoga rumah tangganya baik-baik aja sayang banget kalau sampai cerai.kasian anaknya juga," tulis netizen lainnya.

Berbeda dengan Tsania Marwa, sang suami, Atalarik Syah justru masih menyimpan dan memajang foto-foto sang istri di akun Instagram-nya. Bahkan, pada hari Senin kemarin, Atalarik Syah masih membagikan foto kebersamaannya dengan Tsania Marwa.

Sejak memutuskan untuk menikah tahun 2012 lalu, Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang jauh dari gosip perceraian, bahkan keduanya selalu menunjukkan sikap yang romantis saat tampil bersama di berbagai acara. Sampai saat ini, baik Atalarik Syah maupun Tsania Marwa masih belum memberikan komentarnya terkait isu perceraian ini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Foto-Foto Dihapus di Instagram, Atalarik Syah Akan Segera bercerai Dengan Tsania Marwa?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772