Rabu, 29 Maret 2017

Dugaan Netizen Terbukti! Setelah Foto-Foto Dihapus, Tsania Marwa Langsung Menggugat Cerai Atalarik Syah!

slidegossip.com - Gonjang ganjing rumah tangga Atalarik Syah dan Tsania Marwa akhirnya terbukti kebenarannya. Tsania Marwa mengajukan gugatan cerainya terhadap Atalarik Syah, suami yang telah menemaninya selama lima tahun. Gugatan cerai tersebut diajukan di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat, pada tanggal 14 Maret 2017, dengan nomor perkara 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN.

 
 Tsania Marwa dan Atalarik Syah (foto:cumicumi.com)

Kecurigaan netizen saat foto-foto Atalarik Syah dihapus di Instagram Tsania Marwa ternyata terbukti kebenarannya. Saat itu banyak netizen yang bertanya apakah Tsania Marwa dan Atalarik Syah akan bercerai dan mereka sangat menyayangkan jika perceraian itu sampai terjadi, apalagi pasangan artis ini jauh dari gosip perselingkuhan atau kabar tak sedap lainnya.

Tsania Marwa sendiri tak mau memberikan keterangan apapun ketika para wartawan menanyakan tentang kabar perceraian ini. "No comment ya, mas. Terima kasih," ucap Tsania Marwa singkat, saat dihubungi lewat telepon.

Sementara itu, salah seorang staf di Pengadilan Agama Cibinong, membenarkan bahwa Tsania Marwa memang telah menggugat cerai Atalarik Syah. Gugatan cerai Tsania Marwa memang benar didaftarkan pada 14 Maret 2017 lalu oleh kuasa hukumnya. "Iya, benar ada. Masuk tanggal 14 Maret. Advokad aja, kuasa hukumnya yang daftar," kata Asep, salah satu staf Pengadilan Agama Cibonong, Jawa Barat, seperti dilansir tabloidbintang.com, Rabu (29/3/2017).

Sidang cerai perdana Tsania Marwa dan Atalarik Syah sendiri sudah dijadwalkan bakal digelar pada tanggal 4 April 2017 mendatang. "(Sidang perdana) Tanggal 4 April, ya. Sudah ditunjuk hakim ketua Drs. H. Syahrudin," lanjut Asep.

Namun sayangnya, Asep enggan menjelaskan soal penyebab atau alasan Tsania Marwa sampai menggugat cerai Atalarik Syah. "Itu adanya di humas biasanya," ucapnya.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi menikah pada tanggal 10 Februari 2012 lalu. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua orang anak yang lucu-lucu dan diberi nama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Pernikahan pasangan ini sempat menjadi perbincangan publik, mengingat usia Tsania Marwa yang lebih muda 18 tahun dari Atalarik Syah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dugaan Netizen Terbukti! Setelah Foto-Foto Dihapus, Tsania Marwa Langsung Menggugat Cerai Atalarik Syah!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772