Minggu, 26 Maret 2017

DJ Chika Riska, DJ Cantik Berhijab dan Bercadar Yang Jadi Kontroversi

slidegossip.com - Kemunculan seorang wanita cantik berhijab dan bercadar yang berprofesi sebagai DJ cantik bernama DJ Chika Riska, langsung menghebohkan publik. Foto-foto DJ Chika Riska yang sedang beraksi di klub-klub malam pun menjadi viral di internet. Diketahui nama asli DJ Chika Riska adalah Ariska Wigatiningtyas. Banyak pula orang yang mencari profil dan biodata lengkap DJ Chika Riska, tempat dan tanggal lahir DJ Chika Riska, tinggi badan DJ Chika Riska, akun Facebook, Twitter dan Instagram DJ Chika Riska, alasan DJ Chika Riska yang berhijab menjadi DJ, foto-foto cantik terbaru DJ Chika Riska, dan semua tentang DJ Chika Riska.

 
DJ Chika Riska (foto:rekanbola.com)

DJ Chika Riska sampai sekarang masih menjadi bahan perbincangan di media sosial. Foto-foto DJ Chika Riska saat menjalani profesinya sebagai DJ rupanya menarik perhatian orang-orang untuk membicarakannya. Bukan hanya karena Chika berhijab, namun wanita cantik ini kerap menggunakan cadar ketika sedang beraksi sebagai DJ.

Bahkan ada sebuah video yang memperlihatkan DJ Chika Riska memakai pakaian serba hitam berpotongan longgar sedang beraksi menjadi DJ. Dalam video tersebut, DJ Chika Riska juga memakai cadar yang berwarna hitam. Penampilan DJ Chika Riska yang berhijab dan bercadar ini kontan saja langsung mengundang kontroversi.

Dilihat dari akun Facebook-nya, tampak kalau DJ cantik ini sering mendapatkan banyak protes dan kritikan. Penampilannya yang berhijab dan bercadar dinilai kurang pantas untuk menjalani pekerjaan sebagai DJ di klub-klub malam yang identik dengan pesta dan minuman keras.

"Sebenarnya DJ itu hanya sebuah hobi yang sering dilatih dan menjadi sebuah kemahiran tapi apa hobi itu pas dengan hijab yang Anda kenakan. Mari pahami makna hijab dan hobi juga sesuatu yang masih bisa ditinggalkan apabila tidak sesuai dengan syariat... #salingmengingatkan," tulis seorang netizen. "Akibatnya kepada para wanita yang berniqab, Anda coba rasakan bagaimana sakitnya manahan hinaan yang orang lontarkan kepada mereka, dan sekarang ditambah dengan perlakuan Anda, nauzubillah," protes netizen lain yang kurang suka dengan pekerjaan yang dipilih DJ Chika Riska yang berhijab itu.

Meski mendapatkan banyak protes dan kritikan, namun ternyata masih ada yang membela dan bersikap netral dengan apa yang dilakukan DJ Chika Riska. "Komentar-komentarnya seram, dan itu diucapkan oleh orang-orang yang kelihatannya mengerti agama. Pantesan banyak muslimah yang nolak pakai jilbab dengan alasan 'Mau jilbabin hati dulu baru tubuh', toh ketika mereka pakai jilbab tapi kelakuannya ada yang menurut orang lain salah langsung 'dihajar' dengan kata-kata pedas. Menutup aurat itu kewajiban, bersikap baik juga kewajiban. Lantas kalau belum bisa baik harus dibuka jilbabnya?" tulis seorang netizen. Sementara itu, Chika sendiri tampaknya tidak pernah menanggapi segala macam omongan orang tentang dirinya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “DJ Chika Riska, DJ Cantik Berhijab dan Bercadar Yang Jadi Kontroversi”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772