Senin, 06 Maret 2017

Dituding Lecehkan Sajadah, Nia Ramadhani Diprotes Netizen!

slidegossip.com - Kecanggihan media sosial sekarang ini semakin memudahkan para artis dan selebritis untuk lebih dekat dengan penggemarnya dengan cara berbagi kisah keseharian mereka baik lewat foto ataupun video, salah satunya adalah melalui Vlog yang kini sedang tren di kalangan artis. Tak mau ketinggalan, Nia Ramadhani pun ikut membuat Vlog yang isinya tentang keseharian dirinya bersama keluarga tercinta. Sayangnya, bukannya didukung, istri Ardi Bakrie itu justru mendapat banyak protes akibat cuplikan Vlog yang ia unggah di akun Instagram-nya.

 
Nia Ramadhani dituding lecehkan sajadah (foto:tempo.co)

Nia Ramadhani membagikan Vlog keluarganya lewat channel YouTube NRab Family. Baru saja membuat Vlog, Nia Ramadhani pun melakukan promosi lewat video cuplikan yang ia unggah di Instagram. "Nonton yahhh di youtube!!! FULL video of NRab Family.. #VLOG yang pertama waktu kemarin kita liburan ke Bandung.. Link nya aku taro di BIO aku yahhh. Pokonya search on youtube: NRab Family. #VLOG kehidupan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie @ardibakrie," tulis Nia Ramadhani.

Ketika melihat dalam video tersebut ada sajadah yang digelar di lantai, sejumlah netizen pun protes karena di dekat sajadah tersebut ada suami dan anak-anak Nia Ramadhani yang sedang bermain bahkan ada yang memakai sepatu. Netizen khawatir, sajadah tersebut akan terinjak-injak padahal fungsi sebenarnya adalah untuk beribadah.

"Sajadah nya dilipet dulu napa kak," ujar seorang netizen mengingatkan. "Sajadahnyaaaa sama Naka masa mao diinjek sama papahnya walaupun becanda juga," protes yang lain. "Ada sajadah kok di langkahin pake sepatu...kan gak tau klo ada najis..di angkat kek sejadah nya," ujar yang lain lagi.

Melihat Nia Ramadhani mendapatkan banyak protes, netizen yang mengaku melihat video tersebut sampai habis pun langsung turun tangan membela Nia. Menurutnya, dalam video itu Nia Ramadhani terlihat sempat melipat sajadah yang dimaksud agar tidak terinjak sembarangan. Hanya saja adegan itu tidak ada dalam cuplikan video yang diunggah Nia. "Sajadahnya dilipat kok. Makanya yg belum nonton. Nonton dulu. Biar Ga asal judge," bela netizen yang melihat video tersebut sampai selesai.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dituding Lecehkan Sajadah, Nia Ramadhani Diprotes Netizen!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772