Senin, 13 Maret 2017

Dibilang Tiru Konsep Jessica Iskandar, Foto Liburan Ayu Ting Ting Sekeluarga Kembali Dihujat!

slidegossip.com - Ayu Ting Ting vs Jessica Iskandar. Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar kian memanas. Setelah sebelumnya Jessica Iskandar mengaku dimarahi Raffi Ahmad karena selalu menyindir tentang perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting, kini giliran Ayu Ting Ting yang dihujat karena dianggap meniru konsep berpakaian Jessica Iskandar saat Ayu sedang liburan bersama keluarganya.

 
Ayu Ting Ting liburan bersama keluarga di Dufan (foto:Instagram/ayutingting92)

Hari Minggu, tanggal 12 Maret 2017, Ayu Ting Ting sengaja mengajak keluarga dan tim manajemen-nya untuk berlibur ke Dunia Fantasi (Dufan). Seperti biasa, Ayu Ting Ting pun membagikan momen kebersamaannya dengan keluarga dalam sebuah foto yang ia posting di akun Instagram-nya.

"Keluarga Dufan ahhhaaayyyy..... #teamrumah," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption atau keterangan dari foto yang diunggahnya.

Sayangnya, bukan foto itu yang jadi perhatian netizen, tapi gaya busana yang dikenakan Ayu Ting Ting dan keluarganya yang langsung membuat orang-orang menghujatnya sebagai peniru gaya Jessica Iskandar dan teman-temannya sewaktu liburan di Singapura.

Jika dilihat dari foto yang diunggahnya, sepertinya Ayu Ting Ting memang sengaja memakai konsep atau dress code berwarna putih, hingga terlihat seragam bersama semua keluarganya. Jessica Iskandar sendiri juga sebelumnya pernah memposting foto liburan bersama teman-teman sosialitanya dengan konsep dress code yang sama, yakni baju berwarna putih. Tak ayal, Ayu Ting Ting pun langsung dituding telah meniru atau mencontek gaya pakaian Jessica Iskandar dan teman-temannya agar terlihat seperti sosialita.

"tim sosial media ,hahaha, cie ikutan nih ya gaya nya pake baju serba putih biar kaya ala ala tim sosialita nya jedar .hahaha," sindir seorang netizen. "Niru sosialitanya @inijedar, pake putih,"sambung yang lain. "Sok sokan niru sosialita si jedar nih tapi jatuhnya kampungan," ujar yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
1 Comments

Comments :

1
Muhamad Eprillyan Aditama mengatakan...
on 

sabar ya keluarga Ayu Ting Ting selalu dihujat

kunjungi : https://www.tabloidbintang.com/tag/ayu-ting-ting?campaign=magangepril

Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772