Rabu, 29 Maret 2017

Dibilang Menunggak Pajak Sampai Rp 900 Juta, Syahrini Menangis Sambil Keluarkan Uang Miliaran Rupiah!

slidegossip.com - Belakangan ini, nama artis Syahrini dikaitkan dengan kasus dugaan suap pajak yang menyebut kalau Syahrini menunggak pajak sampai Rp 900 juta. Syahrini diduga telah melakukan tindak pidana pajak dalam kasus tersebut. Menanggapi kabar tersebut, Syahrini tampak terkejut dan mengatakan kalau pajak yang biasa ia bayar tidaklah sebesar itu, tapi justru lebih besar lagi.

 
Syahrini bayar pajak sampai miliaran rupiah (foto:showbiz.liputan6.com)

"Pemberitaan yang kemarin bilang jutaan itu salah, karena saya bayar pajak miliaran rupiah loh," kata Syahrini seperti dilansir dari bintang.com (26/3/2017).

Sebagai warga negara yang baik, Syahrini mengaku selama hidup di Indonesia ini ia selalu taat pajak. Sambil memperlihatkan dirinya yang sedang menyetor uang pajak di sebuah bank, Syahrini terlihat menangis sambil berurai air mata.

"Saya membayarnya juga sambil menangis di bank. Ya ampun, saya nggak rela kerja keras saya (dibayarkan pajak), tapi saya kan warga negara yang baik," jelasnya.

Syahrini mengaku telah mendapatkan penjelasan panjang lebar dari pihak Dirjen Pajak. Setelah diberikan pengertian, Syahrini akhirnya bisa memahami tentang kewajibannya membayar pajak untuk negara. "Kami kan diedukasi, lalu akhirnya kami paham dan keluar angka itu miliaran rupiah. Kemudian ada tax amnesty yang sangat membantu yang awalnya dari puluhan miliar turun menjadi miliaran, Alhamdulillah," pungkas Syahrini.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dibilang Menunggak Pajak Sampai Rp 900 Juta, Syahrini Menangis Sambil Keluarkan Uang Miliaran Rupiah!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772