Senin, 20 Maret 2017

Demi Cinta, Pemuda Tampan 24 Tahun Ini Rela Menikahi Nenek 67 Tahun

slidegossip.com - Pepatah yang mengatakan cinta itu memang buta mungkin ada benarnya. Dan sepertinya kejadian ini dialami oleh seorang pemuda tampan berusia 24 tahun yang rela menikah dengan seorang nenek tua renta berumur 67 tahun untuk dijadikan istrinya. Kisah cinta pemuda tampan dan nenek tua 67 tahun tersebut pun langsung menjadi viral di dunia maya.

 
Pernikahan pemuda tampan 24 tahun dengan nenek 67 tahun (foto:Facebook/Tri Wullandari)

Kabar penikahan pemuda tampan 24 tahun dengan nenek 67 tahun ini awalnya tersiar lewat Facebook. Perbedaan umur yang sangat jauh, yakni 43 tahun, rupanya tak menghalangi niat suci pemuda tampan tersebut untuk bisa mempersunting sang nenek. Pernikahan ini awalnya terkuak dari akun Facebook bernama Tri Wullandari yang mengabarkan pernikahan ini adalah yang paling banyak di-share.

"MANTEN terhebohh... Di KEC. GEMARANG KAB. MADIUN. Seorang laki-laki 24 tahun menikahi wanita 67 tahun selisih 40 tahun lebih. Terjadi di Dusun Petung,Desa gemarang,Kec Gemarang tanggal 16 maret 2017... MOHON MAAF SEBELUMNYA DARI AWAL SAYA TIDAK ADA NIAT MENCEMARKAN NAMA BAIK YBS. YANG JOMBLO DI LARANG BAPER," tulisnya di akun Facebook miliknya.

Tak hanya foto, akun tersebut juga memberikan bukti foto Surat Dispensasi Nikah pemuda dan wanita tua renta itu. Tertulis dalam surat tersebut kalau si calon istri bernama Tampi yang lahir pada tanggal 18 Januari 1950. Sedangkan calon suami bernama Rokim yang lahir pada tanggal 9 Juli 1993.

Ternyata keduanya juga tinggal di desa yang sama yaitu Desa Nampu, Kecamatan Gemarang, Madiun. Menurut surat itu, pelaksanaan perkawinan dilakukan pada hari Rabu, tanggal 15 Maret 2017. Netizen pun langsung menuliskan beragam komentarnya. Ada yang menilai pemuda tampan tersebut hanya mengincar harta sang nenek, ada pula yang menganggap ini sudah menjadi takdir dan jodoh yang ditetapkan untuk pemuda tersebut.

Tapi menurut Rokim si pemuda tampan tersebut, ia memang mencintai sang nenek dengan sepenuh hatinya. Awalnya dia jatuh cinta kepada nenek Tampi karena sikap nenek Tampi yang selalu memberikan perhatian lebih kepadanya, mulai dari si pemuda pulang kerja yang selalu di pijiti dan diberi perhatian luar biasa, berawal dari rasa kasihan akhirnya Rokim pun jatuh hati dan muncul benih-benih cinta dalam hatinya, hingga ia akhirnya langsung meminta kepada orang tuanya untuk menikahkan dia dengan nenek Tampi.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Demi Cinta, Pemuda Tampan 24 Tahun Ini Rela Menikahi Nenek 67 Tahun”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772