Kamis, 09 Maret 2017

Dapat Tawaran Jadi Wolverine di Lanjutan Film 'Logan', Ini Yang Paling Dibutuhkan Oleh Shah Rukh Khan!

slidegossip.com - Film 'Logan' yang masih tayang di bioskop tanah air, sukses menjadi film box office terlaris di tahun ini. Sosok atau tokoh yang paling mencuri perhatian di film 'Logan' ini adalah James 'Logan' Howlett alias Wolverine dan Laura yang ternyata adalah putri Wolverine sendiri. Dalam rangka mempromosikan film 'Logan', aktor yang menjadi pemeran utamanya, Hugh Jackman pun telah mengunjungi beberapa negara.

 
 Shah Rukh Khan ditawari jadi pemeran Wolverine (foto:bollywoodlife.com)

Ada kejadian unik ketika Hugh Jackman melakukan wawancara dengan kritikus dan jurnalis film asal India bernama Rajeev Masand. Hugh Jackman mengaku senang apabila ada aktor lain yang bisa menggantikan perannya sebagai Wolverine, dan ternyata aktor yang dimaksud adalah Shah Rukh Khan, bintang film India yang namanya sudah mendunia dan dikenal dimana-mana.

"Aku malah berharap ada orang lain yang memerankannya. Mungkin Shah Rukh Khan bisa memerankannya," ujar Hugh Jackman saat melakukan wawancara tersebut di Taiwan, beberapa waktu lalu.

Tak ketinggalan, sang aktor India, Shah Rukh Khan pun langsung menanggapi tawaran ini dengan positif. Namun uniknya sekaligus lucu, Shah Rukh Khan menyebut ada yang ia butuhkan untuk bisa sukses menjadi pemeran Wolverine seperti Hugh Jackman. Dan yang dibutuhkannya adalah bulu dada.

Lewat akun Twitter-nya, Shahrukh Khan mengaku tidak keberatan menarima tawaran dari Hugh Jackman untuk menjadi pemeran Wolverine. "Bulu di dada nona, aku membutuhkan bulu di dada! Aku akan mengusahakannya. Salam sayang Hugh dan Wolverine," tulis Shah Rukh Khan.

Lalu apa alasan Hugh Jackman memilih Shah Rukh Khan untuk menggantikannya sebagai pemeran Wolverine? "Aku ingin dia memerankannya dengan bagus. Namun tidak jauh lebih bagus dariku," ujar Hugh Jackman yang mengaku akan bersedih jika penonton senang dengan aktor lain yang menjadi pemeran Wolverine.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Dapat Tawaran Jadi Wolverine di Lanjutan Film 'Logan', Ini Yang Paling Dibutuhkan Oleh Shah Rukh Khan!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772