Sabtu, 04 Maret 2017

Bukan Karena Orang Ketiga, Ini Alasan Utama Aming Menceraikan Evelyn Mantan Tomboy Yang Sudah Cantik!

slidegossip.com - Aming dan Evelyn bercerai. Kabar kalau rumah tangga Aming dan Evelyn Nada Anjani sedang bermasalah rupanya bukan isapan jempol belaka. Meski sebelumnya baik Aming maupun Evelyn berusaha menutupi keretakan rumah tangga mereka, namun kabar perceraian itu akhirnya terkuak saat Aming memutuskan untuk menggugat cerai istrinya.

 
Aming menggugat cerai istrinya, Evelyn (foto:newsth.com)

Evelyn pun akhirnya buka suara soal kabar perceraiannya dengan Aming. Wanita berwajah cantik yang sering tampil tomboy itu mengaku masih belum percaya bahwa suami tercintanya telah menggugat cerai dirinya. Evelyn mengaku, sejak awal pernikahan dirinya tak pernah ada niat untuk berpisah dengan Aming. Evelyn pun bingung mengapa Aming kini ingin berpisah dengan menggugat cerai dirinya.

"Sebelumnya mohon maaf saya baru bisa melakukan klarifikasi. Sampai hari ini, sampai tahu kepastiannya, belum bisa percaya sama keputusan suami saya, kak Aming. Karena saya dari awal tidak ada sama sekali niat berpisah dengan dia," ungkap Evelyn, Jumat (3/3/2017).

Rumah tangga yang baru delapan bulan dijalani oleh Aming dan Evelyn memang terbilang masih seumur jagung. Evelyn bahkan mengaku kalau dirinya sudah mencoba berbagai cara untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Aming. Evelyn pun sudah sampai bersujud dan mencium kaki Aming agar Aming tidak menceraikan dirinya.

"Karena saya sudah berusaha mempertahankan rumah tangga ini. Segala macam hal yang baik buat rumah tangga saya sudah saya lakukan. Saya sudah mencoba mengalah sebagai istri, bersujud sama dia, cium kaki dia," ucap Evelyn mengingat usahanya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Aming.

Lalu apa alasan Aming menceraikan Evelyn? Apakah ada isu orang ketiga alias perselingkuhan dalam rumah tangga Aming dan Evelyn? Dalam surat permohonan talak cerai yang diajukan kuasa hukum Aming, Devi Waluyo, di sana tertulis bahwa sering terjadi cekcok dalam rumah tangga Aming dan Evelyn. Sebagai seorang istri, Evelyn sendiri menganggap cekcok dalam rumah tangga adalah hal yang biasa terjadi dan memang harus dilewati setiap pasangan.

"Saya sendiri jujur masih sangat syok dan belum bisa percaya. Karena menurut saya pertengkaran dalam rumah tangga itu memang hal yang biasa dan pasti akan terjadi," ucap Evelyn sedih.

Sementara itu, permohonan talak cerai ternyata sudah dilayangkan Aming ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari Jumat, tanggal 3 Maret 2017. Sebelumnya, kabar terjadi masalah dalam rumah tangga Aming dan Evelyn mulai santer terdengar semenjak Nikita Mirzani mengunggah fotonya bersama Evelyn.

Dalam keterangan fotonya, Nikita Mirzani sempat menuliskan untaian kalimat penuh haru yang berisi dukungan kepada pemilik nama asli Evelyn Nada Anjani itu. "Neng @ev0124 yang sabar yah, semua yang sudah digariskan Tuhan enggak akan ada yang bisa mengubahnya, tetaplah menjadi seperti ini, jangan berubah lagi, jangan takut, kamu tidak sendiri, we love you.. keep fight... Jangan sedih-sedih lagi, simpan air matanya buat hal yang lebih penting," tulis Nikita.

Sayangnya tak lama setelah itu, foto tersebut langsung dihapus oleh Nikita Mirzani di akun Instagram-nya. Bisa jadi Nikita menghapusnya karena ia terus disalahkan oleh para netizen karena dianggap membuat sensasi yang merugikan Aming dan Evelyn lewat tulisannya itu. Tulisan Nikita tersebut dianggap telah membuat banyak orang berasumsi buruk terhadap hubungan Aming dan Evelyn.

Tak lama setelah itu, Evelyn juga langsung memberikan klarifikasi lewat akun Instagram-nya. Evelyn sempat menjelaskan kalau tidak ada masalah yang perlu diributkan dalam urusan rumah tangganya dengan Aming. "Duh kenapa jadi pada ribut? Saya sama suami enggak ada apa-apa kok. Saya sangat cinta sama suami saya. Saya tidak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan berkomentar apa. Tolong segala sesuatunya percaya saja sama saya dan suami saya. Kita lagi mau tenang saja untuk hal yang lebih baik. I love you sayang @psycodiva2016 Mohon doanya yah. Amin," tulis Evelyn.

Kini, ternyata kabar miring tentang perceraian Aming dan Evelyn berubah menjadi sebuah kebenaran. Evelyn sendiri masih berusaha untuk tetap mempertahankan rumah tangga yang belum lama dibinanya dengan Aming. Semoga ada jalan terbaik untuk Aming dan Evelyn tanpa harus ada kata berpisah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Bukan Karena Orang Ketiga, Ini Alasan Utama Aming Menceraikan Evelyn Mantan Tomboy Yang Sudah Cantik!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772