Rabu, 22 Maret 2017

Ayu Ting Ting Makin Susah Diajak Damai, Enji Siap Bongkar Siapa Sebenarnya Ayah Kandung Bilqis!

slidegossip.com - Perseteruan Ayu Ting Ting vs Enji. Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya masih terus bersikap antipati terhadap Henry Hendarso Baskoro alias Enji, mantan suaminya. Bahkan Enji sampai sekarang tak pernah diizinkan untuk bertemu buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak. Keluarga Ayu Ting Ting pun sepakat untuk tidak mau lagi berurusan dengan Enji.

 
Enji dan Ayu Ting Ting (foto:sidomi.com)

Mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan seperti itu, Enji kabarnya siap menggandeng Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) untuk bisa menjembatani hubungannya dengan Ayu Ting Ting agar ia bisa bertemu dengan putrinya.

Sebenarnya, pihak Ayu Ting Ting dan keluarganya punya alasan yang kuat untuk tidak menerima kehadiran Enji lagi. Pasalnya, Ayu Ting Ting dan keluarga masih sakit hati dengan sikap Enji yang dulu pernah menantang Ayu untuk test DNA untuk membuktikan apakah dirinya benar-benar ayah kandung Bilqis atau bukan.

Pengacara Enji, Denny Karel pun meminta semua pihak untuk bersabar. Ditemui di kantor KPAI, Jakarta Pusat, Senin (20/1/2017), Denny mengatakan, jika waktunya sudah tepat, Enji akan membongkar tentang siapa sebenarnya ayah biologis Bilqis. Apakah ini berarti Enji masih tidak mengakui Bilqis sebagai anak kandungnya? Lantas mengapa Enji masih ngotot untuk bisa bertemu Bilqis?

"Ketika Mas Enji melakukan pengaduan (ke KPAI) itu akan dibuka semua. Bersabarlah, nanti akan ketahuan siapa bapak biologisnya Bilqis itu," ujar Denny Karel.

Untuk menyelesaikan permasalahan ini, pihak KPAI berencana akan memanggil Ayu Ting Ting untuk membicarakan hal ini. Apalagi mengingat perseteruan Ayu Ting Ting dan Enji sudah diketahui orang banyak dan jadi konsumsi publik.

"Nantinya KPAI ingin mempertemukan apa yang dituduhkan kedua pihak. KPAI ingin tahu apa yang diinginkan kedua pihak untuk mengklarifikasi. Kami ingin mediasi proses ini untuk anak," ‎ungkap Sekjen KPAI, Rita Pranawati yang berencana akan mengatur pertemuan Ayu Ting Ting dan Enji.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Makin Susah Diajak Damai, Enji Siap Bongkar Siapa Sebenarnya Ayah Kandung Bilqis!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772