Jumat, 31 Maret 2017

Aron Ashab Permalukan Keluarga, Sang Kakak Mengaku Sudah Capek Beri Nasihat Tapi Tak Digubris!

slidegossip.com - Baru-baru ini, artis yang awalnya adalah seorang YouTuber, Aron Ashab, membuat kehebohan dengan sengaja melakukan adegan-adegan percintaan dengan seorang wanita dalam video live-nya di Instagram. Tentu saja perbuatan Aron Ashab ini membuat banyak orang merasa jijik dan menilai kalau Aron Ashab memang sengaja sedang mencari sensasi agar namanya bisa naik lagi.

 
Isi klarifikasi dari kakak Aron Ashab yang meminta maaf atas kelakuan adiknya (foto:Instagram/lambe_turah)

Tak hanya bermesraan dalam video live di Instagram, Aron Ashab juga secara live menghina dan melecehkan ulama dengan kata-katanya yang kasar. Cara bicara nya pun sangat tidak sopan seolah merendahkan ulama dan tentu saja hal ini membuat banyak orang yang menonton video live-nya merasa kesal.

Terkait hal ini, kakak Aron Ashab lewat akun Instagram-nya, @gamylashadiq memberikan klarifikasi dan mencoba menjelaskan kalau apa yang sudah dilakukan Aron Ashab itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan keluarga. Sang kakak membuat pernyataan ini karena ia sudah banyak menerima pesan di Instagram, yang membuatnya harus angkat bicara.

Menurut sang kakak, keluarga sudah sering memberi nasihat pada Aron Ashab agar tidak melakukan sesuatu yang mempermalukan keluarganya. Sayangnya, nasihat tersebut sama sekali tak digubris oleh Aron. Ia malah makin menjadi dan sering kali bicara tidak sopan ketika sedang live di Instagram. Dan saat ini, orang tua Aron Ashab memilih angkat tangan dan sudah menyerah dengan tingkah laku Aron Ashab yang dinilai sudah sangat melampaui batas.

"Kalo yang salah 1 orang...gak berarti sekeluarga salah...kalau udah dibilangin terus gak digubris terus yang salah GW??? Plis ga usah DM2 lagi...kita semua SUDAH TAU dan udah pasrah...tolong hargain juga perasaan kita...siapa juga yang mau dihujat karena kesalahan anak itu.. dan orangtua saya sudah bilang saya tidak boleh ikut campur lagi supaya tidak pusing dan lebih baik fokus urus anak2 saya sendiri," tulis sang kakak mencoba memberikan penjelasan.

Tulisan kakak Aron Ashab ini diposting kembali oleh akun gosip Instagram @lambe_turah dan mendapatkan banyak komentar dari para pengikutnya. Kebanyakan netizen menilai Aron Ashab memang sudah kelewat batas dalam tingkah lakunya. Apalagi mengingat ia kini seorang publik figur yang diperhatikan banyak orang. Beberapa orang pun sudah megingatkan Aron Ashab ketika sedang live, bahwa mungkin saja diantara orang-orang yang menonton adegan mesranya itu ada anak kecil yang belum waktunya melihat hal-hal seperti itu.

"dengan segala kerendahan hati saya minta maaf sebesar2nya atas ketidakpatutan yang menjadi viral tersebut... didoain aja supaya dapet hidayah...," tulis sang kakak yang merasa sedih dengan ulah adiknya yang membuat masyarakat Indonesia tidak nyaman.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Aron Ashab Permalukan Keluarga, Sang Kakak Mengaku Sudah Capek Beri Nasihat Tapi Tak Digubris!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772