Jumat, 10 Maret 2017

Apa Yang Membuat Shireen Sungkar Diserang Habis-Habisan Oleh Fans Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Para fans atau penggemar Ayu Ting Ting yang dikenal dengan sebutan bala jaer, diketahui adalah fans fanatik Ayu Ting Ting di disebut-sebut rela melakukan apapun demi Ayu Ting Ting yang mereka idolakan. Setelah sebelumnya para balajaer menyerang akun Instagram Nikita Mirzani.

 
Shiren Sungkar diserang fans Ayu Ting Ting (foto:Instagram/komentatorpedas)

Lalu bagaimana bisa para penggemar Ayu Ting Ting sekarang malah menyerang Shireen Sungkar yang dikenal sebagai artis yang jauh dari masalah dan tak pernah membuat sensasi  Lewat akun media sosial miliknya, Shireen Sungkar sempat mengunggah gambar screenshot ketika dirinya sedang dihina oleh fans Ayu Ting Ting. Istri Teuku Wisnu itu mengaku heran dengan tudingan fans Ayu Ting Ting yang menganggapnya sombong dan tidak rendah hati seperti artis dangdut idola mereka.

"Artis bukn papan atas tapi sombong sih," tulis seorang netizen yang merupakan fans Ayu Ting Ting. "Kayu ayu tingting artis terkaya tapi gak sombong kaya mba." sindir yang lainnya. Shireen pun memilih untuk tidak menggapi dengan serius tudingan para fans tersebut.

Sikap dan ulah para fansAyu Ting Ting, jelas saja membuat para netizen semakin dibuat meradang. Mereka pun bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan Shireen kepada Ayu. Lagi-lagi, fans Ayu pun kembali menuai banyak cibiran dan komentar pedas.

"Najisss bgt punya funs kek gtu bener2 kaga ada etikanya malu2in," ujar seorang netizen. "Loh? Ada masalah apa ini min? Hahaha ngakak abiiisss kebanyakan makan ikan jaer nih jd kurang pinter wkwk," sahut yang lainnya. "Gilakkk balajaer everywhere!!! Semua orang dibanding2in ama junjungannya wakakakak," balas netter lain. "Cikal bakalnya balajaer nyerang apaan minshay??? #sayahpenasaran," tanya netizen lainnya yang masih penasaran mengapa Shireen Sungkar dibully oleh fans Ayu Ting Ting.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Apa Yang Membuat Shireen Sungkar Diserang Habis-Habisan Oleh Fans Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772