Selasa, 14 Februari 2017

Tunjukkan Komitmen Hadirkan Pengalaman Erat dan Eksklusif, Yonder Music Ajak Pendengar 'Kencan' Dengan HIVI!

slidegossip.com - Tahun 2017 ini, Yonder Music akan meningkatkan fokus pada kualitas layanan serta pengalaman pengguna di aplikasi layanan musik milik mereka, yang salah satunya dilakukan melalui penyediaan konten eksklusif. Sebagai bentuk nyata dari strategi tersebut, Yonder Music kembali menggelar acara XL Presents – Yonder Music Exclusive with HIVI!. Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine, XL Presents - Yonder Music Exclusive mengajak pendengar bercengkrama dengan HIVI! sambil mendendangkan remake single mereka yang berjudul 'Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi' featuring Andi Rianto.

 

Country Manager Yonder Music Indonesia, Zico Kemala Batin mengatakan, "Kami ingin menegaskan komitmen kami terhadap industri layanan musik di Indonesia. Acara XL Presents - Yonder Music Exclusive yang kali ini memperkenalkan single terbaru dari HIVI! menjadi salah satu dari serangkaian acara yang kerap kami lakukan untuk mendekatkan para pengguna aplikasi dengan musisi idola mereka," jelasnya.

Sementara itu, OTT Brand Manager XL Axiata, Ade Putra mengatakan, "Penyelenggaraan acara ini merupakan salah satu komitmen  kami untuk terus mendekatkan pelanggan XL yang selama ini terus setia menggunakan layanan Yonder Music untuk bisa bertemu dan berinteraksi secara langsung dengan musisi kegemaran mereka. Saat ini kami menghadirkan single terbaru dari HIVI! dan ke depannya tentu akan terus berlanjut dengan musisi-musisi lainnya. Kami percaya penyelenggaraan acara-acara seperti ini akan menjadi salah satu keunggulan layanan musik live yang dimiliki XL dibandingkan dengan layanan musik lainnya," paparnya.

Program XL Presents - Yonder Music Exclusive, sebelumnya pernah diadakan dengan berbagai musisi lokal ternama seperti Soundwave dan Afgan. Pada kesempatan kali ini, HIVI! meluncurkan remake lagu 'Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi' yang diaransemen ulang oleh Andi Rianto. Secara eksklusif, lagu ini dapat dinikmati hanya di Yonder Music selama dua minggu ke depan.

Lagu 'Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi' yang diciptakan HIVI! dan Nino Kayam, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan berhasil mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari penikmat musik Indonesia kala itu.

Memiliki arti penting bagi HIVI!, akhirnya grup musik ini memutuskan untuk mendaur ulang lagu 'Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi' dengan bantuan tangan dingin sang maestro Indonesia, Andi Rianto. "Mas Andi Rianto adalah sosok yang sangat kami kagumi dan untuk dapat bekerja sama dengan beliau merupakan pengalaman yang berarti untuk kami," ujar Febri, gitaris HIVI!

Perpaduan alunan piano klasik yang khas dari Andi Rianto memberikan mood dan nuansa yang berbeda pada lagu ini, menjadikannya lebih simple dan intimate. "Sebelum akhirnya diajak untuk meng-aransemen ulang lagu 'Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi', lagu tersebut sudah sangat familiar di telinga saya, maka sangat menyenangkan rasanya dapat bekerja sama dengan teman-teman dari HIVI!," ucap Andi Rianto.

Diluncurkan pada tanggal 14 Februari 2017 yang bertepatan pada hari Valentine, lagu 'Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi' diharapkan mampu mempermanis hari kasih sayang ini. Selain itu, single ini merupakan pengantar HIVI! menuju peluncuran album keduanya yang bertajuk 'Kereta Kencan', yang akan dirilis pada tanggal 23 Maret 2017 mendatang.

"Banyak kegiatan yang telah kami susun pra-peluncuran album kedua kami. Pada tanggal 9 Februari kemarin, HIVI! Baru saja menggelar acara 'HIVI! In Your Town', di mana kami memainkan materi-materi album 'Kereta Kencan' secara intimate untuk para Hifriends di Bandung. Dengan meluncurkan single 'Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi' piano version ini, kami berharap dapat menambah excitement para penikmat musik Indonesia," ujar Ezra, gitaris HIVI!

Single 'Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi' versi piano ini dapat didengar secara eksklusif melalui aplikasi Yonder Music selama dua minggu dari tanggal 14 Februari 2017 sampai dengan 28 Februari 2017.

Tentang HIVI! 
HIVI! merupakan grup musik dengan aliran pop Indonesia yang terbentuk sejak tahun 2009. Grup musik ini beranggotakan Dalila Azkadiputri (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). Pada tahun 2012, HIVI! yang digandeng oleh Universal Music Indonesia mengeluarkan debut album dengan judul 'Say Hi! To HIVI!' dengan single pertama yang berjudul 'Indahnya Dirimu' dan disusul oleh lagu 'Orang Ketiga', 'Curi-Curi', 'Selalu di Hati', 'Mata Ke Hati', dan 'Heartbeat'.

Dalam perjalanan menuju album kedua, HIVI! mengeluarkan dua single baru pada 2015, bertajuk 'Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi' serta 'Sama Sama Tahu'. Pada Maret 2016, Dalila Azkadiputri mengundurkan diri dan digantikan oleh Nadhia Aleida. Menjadi single pertama dengan formasi baru, HIVI! merilis single 'Pelangi' pada bulan Juni 2016 bersama SANS Creative Management.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tunjukkan Komitmen Hadirkan Pengalaman Erat dan Eksklusif, Yonder Music Ajak Pendengar 'Kencan' Dengan HIVI!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772