Sabtu, 04 Februari 2017

Tinggalkan Press Conference di Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, Ayu Ting Ting Kabur Karena Tak Berani Duduk Bareng Nagita Slavina?

slidegossip.com - Ada yang menarik dalam perhelatan Indonesia Fashion Week (IDFW) 2017 yang digelar pada Kamis malam, tanggal 2 Februari 2017 karena menampilkan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam satu panggung IFW 2017. Seperti diketahui, Raffi Ahmad yang merupakan suami dari Nagita Slavina selama ini digosipkan selingkuh dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

 

Kamis malam kemarin (2/2/2017) itupun menjadi momen yang spesial untuk Raffi Ahmad, Amy Qanita, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting. Bersama-sama, empat artis ini menggelar fashion show dalam satu slot atau segmen yang bertajuk 'The Sun, The Moon and The Stars' di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2017.

Fashion show yang menampilkan koleksi pakaian dari keempat artis ini dimulai tepat pukul 20.30 WIB di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta Pusat. Show pertama diisi dengan koleksi dari RA Hijab by Mama Amy, dilanjutkan dengan koleksi A2T by Ayu Ting Ting. Setelah itu muncul koleksi dari JD by Jessica Iskandar dan diakhiri dengan tampilan koleksi dari RA Jeans by Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Show tersebut berjalan lancar dengan tepukan tangan yang gemuruh usai fashion show berakhir.

Namun ada yang menarik perhatian banyak orang saat digelar konferensi pers atau press conference yang seharusnya dihadiri oleh keempat desainer artis tersebut. Awak media dikejutkan ketika mengetahui Ayu Ting Ting tidak ikut hadir dalam press conference tersebut. Di hadapan wartawan hanya ada Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Amy Qanita dan Jessica Iskandar, serta para bintang tamu yang ikut menjadi model fashion show.

Hingga press conference berakhir, Ayu Ting Ting sama sekali tidak menampakkan batang hidungnya. Hal ini jelas menimbulkan pertanyaan seputar kabar perseteruan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina selama ini. Benarkah Ayu Ting Ting tidak mau hadir karena tidak berani duduk bersama dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.

Ketika pihak panitia IFW 2017 dimintai keterangan soal ketidakhadiran Ayu Ting Ting, mereka pun menjawab tidak tahu soal ini. "Nggak tahu, Mas," jawab pihak panitia, yang akhirnya diralat dengan keterangan yang lebih masuk akal. "Tadi anaknya rewel. Jadi nggak bisa ikut," ralat panitia lainnya. Akan tetapi, alasan tersebut juga kurang memuaskan awak media karena jika memang anak Ayu Ting Ting sedang rewel, seharusnya ada keluarga Ayu Ting Ting yang membantu karena mereka juga terlihat hadir mendukung saat fashion show koleksi A2T by Ayu Ting Ting digelar.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tinggalkan Press Conference di Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, Ayu Ting Ting Kabur Karena Tak Berani Duduk Bareng Nagita Slavina?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772