Kamis, 02 Februari 2017

Tertipu Sampai Ratusan Juta, Zaskia Gotik Kapok Beli Tas Hermes Via Online

slidegossip.com - Aryis dangdut Zaskia Gotik mengaku telah tertipu saat membeli tas branded Hermes lewat online shop. Zaskia diduga telah menjadi korban penipuan sebuah toko online yang menjual tas Hermes seharga ratusan juta rupiah itu. Akhirnya Zaskia Gotik bersama kuasa hukumnya memproses kasus penipuan tersebut ke pihak berwajib.

 

Mendapat pengalaman pahit saat berbelanja tanpa tatap muka dengan si penjual rupanya membuat Zaskia Gotik kapok dan kecewa berat. Zaskia pun mengaku tak mau lagi berbelanja online di lain waktu.

"Jadi kapok belanja-belanja online. Mendingan kalau ada duit, beli langsung di tempatnya dan enggak usah beli online yang enggak kenal penjualnya, meskipun artis-artis lain ngambil (beli barang) sama dia," ujar Zaskia Gotik saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Kekecewaan tersebut sangat wajar dirasakan oleh Zaskia Gotik, sebab pemilik goyang itik ini sudah mengeluarkan uang sampai ratusan juta untuk membeli tas mewah itu. Jika ditotal, kerugian yang dialami Zaskia Gotik mencapai Rp 300 juta.

"Neng sudah cek nih, kalau sandal, jam, sepatu asli. Nah tas (palsu), kan Neng ambil dua, sama satu dompet. Ya, sekitar 300 jutaan karena kan barangnya second," cerita Zaskia Gotik.

Kini, Zaskia Gotik dan kuasa hukumnya, Edi Ribut, telah melakukan koordinasi dengan pihak berwajib di Polda Metro Jaya, Senin (30/1/2017) untuk mengusut kasus penipuan yang dialaminya. Sang penjual diduga telah melakukan penipuan dengan menjual tas palsu bermerk Hermes dengan harga ratusan juta rupiah.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tertipu Sampai Ratusan Juta, Zaskia Gotik Kapok Beli Tas Hermes Via Online”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772