Selasa, 14 Februari 2017

Ternyata Ini Penyebab Lesti D'Academy Jatuh Pingsan di Tengah Jalan!

slidegossip.com - Daya tahan tubuh manusia pasti ada batasnya. Jika sudah kelelahan pastinya tubuh akan memberikan respon yang lemah dan tak kuat untuk beraktifitas lagi. Seperti halnya yang dialami penyanyi dangdut Lesti D'Academy belum lama ini. Lesti D'Academy awalnya akan berangkat ke Kota Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara untuk menghibur masayarakat di sana di panggung Pilkada pada tanggal 11 Januari 2017.

 

Saat akan berangkat menuju bandara untuk memenuhi job manggung tampil bernyanyi di luar kota, tiba-tiba saja di tengah jalan, tubuh Lesti langsung lemas dan pingsan. Seketika itu juga, Lesti pun langsung dilarikan ke rumah sakit Graha Kedoya, Jakarta Barat untuk mendapatkan pengobatan.

Menurut Teguh dari manajemen Lesti D'Academy, artisnya itu pingsan karena mengalami kelelahan dalam bekerja. "Kecapekan aja, tifus," jelas Teguh, Senin (13/2/2017).

Ketika hendak bersiap-siap berangkat ke bandara, Lesti D'Academy sebenarnya sedang dalam keadaan sakit. Tubuhnya panas sejak dua minggu belakangan. Namun rupanya Lesti tetap nekat dan memaksakan diri memenuhi panggilan kerja di luar kota dan berangkat demi profesionalitasnya sebagai seorang penghibur.

Akhirnya, Lesti pun harus menanggung resiko dari kenekatannya. Lesti terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Sampai sekarang, Lesti masih belum diperbolehkan pulang oleh dokter yang menanganinya. "Ia masih perawatan di Graha Kedoya sampai sekarang," jelas Teguh. Berhubung kondisi Lesti D'Academy kini sedang drop, akhirnya terpaksa job tersebut dibatalkan.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Ternyata Ini Penyebab Lesti D'Academy Jatuh Pingsan di Tengah Jalan!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772