Kamis, 23 Februari 2017

Terjun ke Politik dan Masuk Partai Hanura, Krisdayanti Langsung Dikasih Jabatan Tinggi Sebagai Ketua!

slidegossip.com - Tanpa gembar-gembor kepada media, artis sekaligus duva pop Krisdayanti (KD) ternyata sudah terjun ke bidang politik dan KD diketahui bergabung dengan Partai Hanura pimpinan Wiranto. Partai Hanura sendiri baru saja melantik jajaran pengurus barunya di bawah kepemimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang. Ada sejumlah nama artis terkenal yang sudah masuk jajaran pengurus DPP Hanura ini.

 
 Krisdayanti terjun ke politik (foto:netralnews.com)

Yang paling menarik perhatian publik dari acara pelantikan Partai Hanura ini adalah saat nama Krisdayanti (KD) disebut, seluruh kader semangat bertepuk tangan. Di partai ini, Krisdayanti dipercaya untuk menjabat sebagai Ketua Bidang Pendidikan, Olahraga, Pariwisata, Kesenian dan Kebudayaan.

Selain Krisdayanti, ada juga nama artis lainnya seperti David Chalik yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Bidang Penggalangan, mantan presenter Arief Suditomo yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Pertahanan Dan Intelijen, Luar Negeri dan Kominfo. Serta artis senior Renny Djayusman.

Acara pelantikan Partai Hanura ini diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu, tanggal 22 Februari 2017, dan acara dimulai sejak pukul 09.30 WIB. Tampak Presiden Jokowi memasuki ruangan bersama Oesman, Menkopolhukam dan juga Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto, Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, Seskab Pramono Anung dan Mensesneg Pratikno. Kehadiran Presiden Jokowi disambut oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly yang sudah duduk di kursi VIP.

Selain itu hadir pula Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ketua DPR Setya Novanto, Wakil Ketua DPD Farouk Muhammad dan Ketum NasDem Surya Paloh. Ada juga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Wagub Jawa Barat Dedy Mizwar
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terjun ke Politik dan Masuk Partai Hanura, Krisdayanti Langsung Dikasih Jabatan Tinggi Sebagai Ketua!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772