Senin, 27 Februari 2017

Terbongkar! Haters Yang Selama Ini Menghujat Nagita Slavina Adalah Asisten Ayu Ting Ting?

slidegossip.com - Baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan kalau haters Nagita Slavina (Gigi) yang selama ini selalu membela Ayu Ting Ting mati-matian dan menghujat Gigi adalah asisten Ayu Ting Ting sendiri. Ya, selama ini fans Ayu Ting Ting dan fans Nagita Slavina memang sering perang komentar di media sosial. Namun benarkah asisten Ayu Ting Ting ikut terlibat?

 
Yani (tengah), asisten Ayu Ting Ting (foto.Instagram/komentator_pedas)

Kabar ini diungkap oleh akun Instagram komentator_pedas setelah melihat sosok Yani, asisten Ayu Ting Ting yang tiba-tiba saja muncul di video live dari akun haters_tandingan, yang selalu membela Ayu. Dalam screenshot video tersebut, tampak jelas akun haters_tandingan memang sedang live. Saat itulah secara mendadak muncul sosok wanita mirip Yani.

"U..la…la…Menurut kalian gimana guys?? Itu komuk ada yang mirip nggak sama salah satu di antara mereka bertiga??? Itu komuk yg tertangkap pas live di Akun haters_tandingan yang notabene akun yang bela2in si japok dan jelek2in gigi….Jika kalian merasa itu komuk ada kemiripan ama salah satu di antara mereka…Maka….wooow…," ujar akun komentator_pedas.

"Mungkin ini do'a memsye (Nagita Slavina) yang di ijabah…Karena admin akun pembela si onoh adalah onohnya si onoh….Tolong beri penjelasan sama eyke, Apakah ini cuma perasaan saja???," lanjutnya lagi.

Tak lama, karena tak ingin disalahkan, akun haters_tandingan langsung membela diri dan mengklaim kalau tuduhan tersebut tidak benar. Namun, netter tetap curiga kalau asisten Ayu Ting Ting memang punya andil dibalik keberadaan akun haters Nagita Slavina.

Kenapa sibuk klarifikasi kalo emang bukan assisten ayu ting ting..berartii??hmmm..kalo bukan kan harus nya cuek aja y ga?” tulis seorang netizen. “Pengalihan karna udah ketaungkep basyahhhhhhh …..wkwkwkwkwkkw,” sindir yang lainnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Terbongkar! Haters Yang Selama Ini Menghujat Nagita Slavina Adalah Asisten Ayu Ting Ting?”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772