Senin, 06 Februari 2017

Teman Bongkar Aib! Putri Nia Daniati Ditinggal Kabur Suami Gantengnya Karena Banyak Hutang dan Suka Menipu?

slidegossip.com - Putri penyanyi lawas Nia Daniati, Olivia Nathania atau Oi dikabarkan telah digugat cerai suami tampannya, Ardy Prasetya beberapa waktu lalu. Tentara ganteng itu lebih memilih untuk berpisah dari Olivia ketimbang mempertahankan rumah tangganya. Publik pun jadi bertanya, apa yang membuat Olivia anak Nia Daniati sampai digugat cerai suaminya?

 

Kabar gugatan cerai yang dilayangkan untuk putri Nia Daniati ini pun langsung menuai beragam komentar dari banyak orang. Apalagi mengingat usia pernikahan mereka yang baru berjalan tiga tahun. Kabar miring sempat beredar yang menyebutkan bahwa Ardy Prasetya sengaja menghilang dan menggugat cerai Olivia yang dinikahinya pada tanggal 17 Januari 2014 itu karena alasannya sang istri terlilit banyak hutang.

Salah seorang netizen bahkan ada yang mengaku sebagai teman sekolah Olivia dan membeberkan 'aib' masa lalunya. Netizen tersebut menyebut kalau Olivia putri Nia Daniati itu sedang mengalami permasalahan keuangan bukanlah hal baru.

"Udah kasus lama ini min si cewe suka nipu, saya 1 SMA sm dese kok hahahaha SMA juga pernah nilep duit temennya kok pas dompet temennya ketinggalan di rumahnya," tulis netizen tersebut. "Udah pada tau lah tingkahnya gimana, jadi kalo sekarang dicerein karena gosip dia nipu gitu mah wajar hahahah," lanjutnya.

Gugatan cerai terhadap Olivia disampaikan oleh sang suami, Ardy Prasetya lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perkara sidang dengan nomor perkara 265/Pdt.G/2017/PA.JS itu telah didaftarkan oleh kuasa hukum Ardy pada tanggal 18 Januari 2017 lalu. Talak cerai tersebut dilayangkan tepat satu hari setelah ulang tahun pernikahan mereka. Sedangkan sidang cerai perdana Olivia dan Ardy akan digelar pada tanggal 22 Februari 2017 mendatang.

Sementara itu, ada pula isu miring lain yang mengiringi kabar perceraian Olivia dan Ardy, yakni Olivia disebut-sebut pernah ketahuan selingkuh dan sedang terlilit hutang yang jumlahnya cukup banyak. Tak ingin kena getahnya akibat ulah sang istri, Ardy pun kabarnya memilih untuk pergi dan menghilang dari kehidupan Olivia.

Tak ingin rumor miring tersebut semakin berkembang, pihak keluarga Nia Daniati akhirnya angkat bicara. Diwakili Indra Sahnun Lubis selaku pengacara keluarga, Olivia yang sudah memiliki satu anak dari hasil pernikahannya dengan Ardy itu diakui memang pernah berselisih bahkan sampai pisah rumah dengan suaminya.

"Oi (Olivia) dikatakan banyak memiliki hutang, karena suaminya enggak mau terlibat maka suaminya memilih meninggalkan Oi. Katanya karena masalah ini timbulah keributan," ujar Indra dalam salah satu tayangan 'Silet' pada hari Rabu (1/2/2017).

"Memang ada berpisah tempat tinggal, Ardy tinggal di asrama, sementara Oi tinggal di rumah ibunya. Bisa jadi mungkin ada perselisihan di antara mereka," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Teman Bongkar Aib! Putri Nia Daniati Ditinggal Kabur Suami Gantengnya Karena Banyak Hutang dan Suka Menipu?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772