Senin, 27 Februari 2017

Tampil Berantakan, Masayu Anastasia Dibilang Stress dan Seperti Orang Gila!

slidegossip.com - Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Sebelumnya, Masayu sempat menghebihkan publik karena dikabarkan pacaran dengan suami orang. Hal itu terbukti dari komentar anak sang pacar di akun Instagram Masayu yang menyebut Masayu sedang berfoto bersama ayahnya.

 
 Masayu Anastasia tampil berantakan (foto:Instagram/lambe_lamis)

Dan kini publik kembali dikagetkan dengan kemunculan janda cantik mantan istri Lembu itu. Masayu yang biasanya tampil cantik, tiba-tiba saja terlihat berantakan dan kucul di sebuah foto. Dengan rambut terurai, Masayu tampak menenteng banyak barang belanjaan.

Melihat foto tersebut, kontan saja netizen langsung berkomentar. Ada yang menyebut Masayu sudah tidak bisa merawat diri lagi karena stres hubungannya dengan suami orang terbongkar. Namun ada juga yang menyebut penampilan Masayu Anastasia kali ini seperti orang gila. Sedangkan netizen lain yang tak tega melihat Masayu dibully, langsung menyebut kalau di foto itu Masayu hanya sedang menjalankan peran untuk sebuah sinetron.

"Ihhh tak kira orang gila eeee malah masayu," tulis seorang netizen. "Ini massayu? beneran sih? lepas dari lembu malah begini," komentar yang lain. "Ini sinetron hidayah gitu gak sie..." tanya yang lain.

Usai bercerai dari Lembu, Masayu Anastasia tampaknya langsung bisa move on. Beberapa kali, Masayu terlihat menghabiskan waktu dengan seorang pria namun anehnya foto pria tersebut selalu disensor di bagian wajahnya. Akhirnya, janda satu anak ini pun mengakui kalau ia sudah memiliki pacar yang berprofesi sebagai pengusaha.

Namun sayangnya, tak lama setelah pengakuannya, beredar rumor kalau Masayu Anastasia ternyata pacaran dengan pria beristri. Akun gosip Instagram lambe_turah sempat mengunggah foto mesra Masayu Anastasia bersama seorang pria tampan berhidung mancung dan di bagian screenshot-nya terdapat komentar sinis dari anak pria tersebut. "Kasihan sekali, bangga banget ya jalan sama papa saya. Seharusnya tante @masayuanastasia malu dong," komentar si anak.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Tampil Berantakan, Masayu Anastasia Dibilang Stress dan Seperti Orang Gila!”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772