Kamis, 23 Februari 2017

Sudah Disakiti Sampai Babak Belur, Pertengkaran Andika Kangen Band dan Istri Hanya Settingan? Ini Penjelasan Pengacara!

slidegossip.com - Pertengkaran yang sempat terjadi antara Andika Kangen Band dengan Caca Chairunisa, istrinya membuat banyak orang merasa gemas. Bagaimana tidak, setelah Caca curhat dalam keadaan babak belur sambil menangis di video dan mengatakan bahwa dirinya telah dianiaya oleh Andika, kini Caca malah tampil mesra dengan suaminya tersebut.

 
Usai bertengkar, Andika Kangen Band dan Caca mesra lagi (foto:Instagram)

Caca pun sudah melaporkan tindakan kekerasan yang ilakukan suaminya itu ke polisi, namun entah mengapa setelah laporan atas dugaan KDRT tersebut, Andika dan Caca malah pamer kemesraan dalam sebuah video. Bahkan dalam salah satu video, Caca nampak mencium mesra pipi suaminya. Andika juga mengaku bahwa semua keributan dan pertengkaran yang belum lama ini terjadi hanyalah sebuah rekayasa alias settingan belaka.

"Kita asik pacaran. Jadi ribut-ribut kemarin itu kita bohongan," ujar Andika yang namanya dikenal sejak menjadi vokalis Kangen Band tersebut dalam video yang diunggahnya. Pernyataan Andika tersebut tentu saja membuat publik menjadi kesal dan berpikir bahwa kabar keretakan rumah tangga Andika dan Caca itu hanyalah sebuah kebohongan belaka yang sudah diatur oleh mereka berdua, apalagi mengingat nama dan pamor Andika di dunia hiburan kini sudah mulai redup.

Tapi kabar soal pertengkaran yang disetting tersebut langsung dibantah oleh pengacara Andika, Toto Ruhanto. Ia menyebut bahwa ribut-ribut dalam rumah tangga Andika dan Caca memang benar-benar terjadi lantaran kliennya cemburu dengan sang istri yang dituding dekat dengan pria lain, demikian juga dengan Caca yang punya sifat cemburuan.

"Bukan, enggak ada settingan kok. Sebetulnya pertengkaran sering karena saling cemburu. Caca cemburu, Andika juga cemburu. Puncaknya ribut di mobil itu. Kalau soal settingan enggak ada kok," jelas sang pengacara meyakinkan bahwa pertengkaran dalam rumah tangga Andika Kangen Band dan Caca memang benar-benar terjadi tanpa ada yang mengatur.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sudah Disakiti Sampai Babak Belur, Pertengkaran Andika Kangen Band dan Istri Hanya Settingan? Ini Penjelasan Pengacara!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772