Senin, 13 Februari 2017

Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Cahaya Cinta' di ANTV

slidegossip.com - Siap bersaing dengan stasiun tv lainnya, ANTV juga akan menayangkan sinetron terbaru berjudul 'Cahaya Cinta' yang mulai tayang pada hari Kamis, tanggal 16 Februari 2017. Sinetron 'Cahaya Cinta' ini akan dibintangi oleh pemeran utama Glenn Alinskie dan Margin Wieheern. Berkisah tentang cinta segitiga, sinetron 'Cahaya Cinta' yang bergenre drama ini tampaknya akan siap menyaingi sinetron lainnya.

 

Berikut ini adalah daftar nama-nama artis para pemain sinetron 'Cahaya Cinta' di ANTV :
  • Glenn Alinskie sebagai pemeran Yoga
  • Margin Wieheern sebagai pemeran Aisyah
  • Rama Michael sebagai pemeran Irfan
  • Fini Fabiola sebagai pemeran Yosi, adiknya Yoga
  • Cut Keke
  • Maudy Wilhelmina sebagai pemeran ibunya Yoga
  • dan lain-lain
Sinopsis sinetron 'Cahaya Cinta' di ANTV :
Berkisah tentang kisah asmara Aisyah (diperankan oleh Margin Wieheern), Irfan (diperankan oleh Rama Michael) dan Yoga (diperankan oleh Glenn Alinskie). Di sini, Aisyah adalah kekasih dari Irfan, kakak Yoga. Cerita tragis dimulai di hari pernikahan Irfan dan Aisyah.

Tiba-tiba saja, Irfan secara sepihak membatalkan pernikahannya dengan Aisyah. Aisyah kemudian sangat kecewa, terpukul dan merasa malu dengan semua itu. Fauzi yang merupakan Ayah dari Aisyah jatuh pingsan hingga harus dilarikan kerumah sakit untuk memperoleh pertolongan.

Kabar dibatalkannya pernikahan Irfan dan Aisyah mengejutkan semua pihak. Salah satunya adalah seorang tamu yang hadir dalam acara tersebut yang merupakan mantan dari murid Fauzi yang bernama Yoga. Ternyata yang lebih mengejutkan, Yoga adalah adik dari Irfan si mempelai pria yang membatalkan pernikahan.

Rasa bersalah menghantui Yoga. Hingga akhirnya dia berniat untuk menyelamatkan Aisyah yang mencoba bunuh diri paska kejadian memalukan yang menimpa keluarganya itu. Untuk menebus kesalahan kakaknya, akhirnya Yogalah yang menikahi Aisyah. Konfilk demi konflik semakin terjadi di dalam keluarganya.

Perselisihan bahkan perdebatan tak hilang setelah keduanya menikah. Apalagi ada ibunya Yoga dan sang adik, yang terus berusaha memutuskan tali pernikahan yang mengikat Yoga dan Aisyah.

Lalu bagaimana kisah Yoga dan Aisyah selanjutnya? Akankah mereka tetap bersatu? Bagaimana pula dengan nasib Irfan? Saksikan saja sinetron 'Cahaya Cinta' yang mulai tayang tanggal 16 Februari 2017 di ANTV.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Sinopsis, Foto, Nama Pemain dan Pemeran Sinetron 'Cahaya Cinta' di ANTV”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772