Rabu, 01 Februari 2017

Setelah Kasus Penipuan, Putri Kesayangan Nia Daniati Digugat Cerai Suami Tampannya!

slidegossip.com - Pernikahan putri Nia Daniati, Olivia Nathania ternyata hanya bisa bertahan selama tiga tahun saja setelah menikah pada tanggal 17 Januari 2014 lalu. Pasalnya, secara diam-diam Olivia Nathania sedang menghadapi permasalahan perceraian setelah sebelumnya diterpa kasus penipuan.

 

Olivia Nathania telah digugat cerai oleh suaminya yang berwajah tampan bernama Ardy Prasetya dan berprofesi sebagai tentara pada tanggal 18 Januari 2017 lalu. "Perkara tercatat tanggal 18 Januari 2017. Sudah diproses, berdasarkan info dari ketua majelis, perkara ini akan disidangkan mulai 22 Februari 2017. Saat ini sudah proses pemanggilan," jelas Humas PA Jaksel, Rusdi Tahir, Selasa (31/1/2017).

Menurut Rusdi, meski suami Olivia adalah seorang anggota TNI Angkatan Darat, namun proses perceraian bisa berjalan secara normal. Perceraian Olivia dan Ardy juga tidak ada pembicaraan mengenai hak asuh anak ataupun pembagian harta bersama.

"Murni soal perceraian aja ya. Nggak ada mengenai anak, gak ada mengenai harta bersama. Karena pak Ardy Prasetya dalam identitasnya tertulis sebagai anggota TNI AD, tentu nanti menurut prosedur ada izin dari atasannya berkaitan dengan hubungannya dengan institusinya," lanjutnya.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Setelah Kasus Penipuan, Putri Kesayangan Nia Daniati Digugat Cerai Suami Tampannya!”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772