Senin, 20 Februari 2017

Salut! Jaga Kesehatan, Aktor Hollywood Van Damme Tiru Kebiasaan Nabi Muhammad SAW

slidegossip.com - Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menjaga kesehatan, mulai dari rajin berolahraga, diet, hingga merubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Seperti yang dilakukan aktor terkenal Hollywood, Jean-Claude Van Damme. Demi menjaga kesehatan dan kesegaran tubuhnya, Van Damme mengaku terinspirasi dari gaya hidup dan pola makan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW.

 
 Jean Claude Van-Damme tiru cara hidup sehat Nabi Muhammad SAW (YouTube)

Dalam sebuah wawancara, Jean-Claude Van Damme dengan jelas mengatakan bahwa dirinya amat terinspirasi dari cara hidup sehat ala Rasulullah SAW. Menurutnya, Nabi Muhammad SAW adalah manusia yang sangat cerdas dan berpikir jauh ke masa depan.

"Nabi Muhammad SAW sangat cerdas.Dia tahu hal-hal yang bagus untuk di masa depan, terutama dalam menjaga kesehatan tubuh," ujar Van Damme.

Dalam ilmu Islam sendiri dipercaya bahwa tubuh dapat memperbaiki dirinya sendiri, dan semua makanan yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW sesungguhnya merupakan sebaik-baiknya makanan. Nabi Muhammad SAW diketahui sangat menyukai roti gandum, minyak zaitun, kurma, makan sedikit daging, dan minum air putih.

Dalam hadits-nya, Nabi Muhammad SAW mwnganjurkan untuk makan sebelum lapar dan berhenti makan sebelum kenyang. "Itu sangat cerdas," pungkas Van Damme.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Salut! Jaga Kesehatan, Aktor Hollywood Van Damme Tiru Kebiasaan Nabi Muhammad SAW”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772