Kamis, 23 Februari 2017

Reuni Sahabat Lama, Ini Foto Kebersamaan Raffi Ahmad dan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Saat Umroh

slidegossip.com - Selama ini publik mengetahi Henry Baskoro Hendarso atau Enji adalah sosok mantan suami Ayu Ting Ting, yang sampai saat ini hubungan mereka masih tidak berjalan baik. Ayu Ting Ting dan keluarganya masih belum sudi menerima Enji masuk lagi dalam kehidupan mereka, meski hanya untuk menjenguk Bilqis, buah hati dari pernikahan Ayu dan Enji.

 
Raffi Ahmad bertemu Enji mantan suami Ayu Ting Ting di tanah suci (foto:Instagram/lambe_turah)

Usai bercerai dan menjadi janda muda, kehidupan pribadi Ayu Ting Ting pun terus disorot, termasuk kabar hubungan asmara terlarangnya dengan Raffi Ahmad yang notabene sudah memiliki istri cantik, Nagita Slavina. Ayu Ting Ting dituding sebagai janda gatal yang suka merebut suami orang lantaran banyaknya bukti-bukti yang menunjukkan kedekatan Ayu dengan Raffi.

Namun baru-baru ini, netizen di dunia maya dibuat kaget dengan kemunculan foto Raffi Ahmad yang sedang duduk santai bersama Enji ditemani beberapa orang terdekatnya. Foto tersebut diketahui saat keduanya sedang menjalankan ibadah umroh. Raffi dan Nagita memang sedang umroh, begitu pula dengan Enji dan istri barunya Rosmanizar.

Foto kebersamaan Raffi Ahmad dan Enji itu pun membuat netizen tak tahan untuk menggoda mereka. Raffi dan Enji sendiri dikenal sebagai teman dekat karena memiliki hobi yang sama, yaitu motor. Saat berada di tanah suci, Raffi Ahmad sengaja menyempatkan diri untuk bertemu sahabat lamanya itu. Dalam foto tersebut, Raffi dan Enji terlihat sedang duduk santai sambil mengenakan baju muslim.

Netizen yang penasaran pun langsung bertanya bagaimana reaksi Raffi Ahmad saat ketemu Enji di tanah suci. Hal ini lantaran Raffi dan Enji memang jarang terlihat bersama setelah menikah.  "Eh ada babang Enji dan Aa Raffi. Bang Enji apakabar? Lama yesss gak keliatan," demikian bunyi caption foto yang diunggah akun gosip lambe_turah di Instagram.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Reuni Sahabat Lama, Ini Foto Kebersamaan Raffi Ahmad dan Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Saat Umroh”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772