Rabu, 01 Februari 2017

Pevita Pearce Rebut Posisi Agnes Monica Jadi Model Brand Ambassador VIVO, Ada Apa?

slidegossip.com - Ponsel cerdas merek Vivo yang kini tengah gencar mempromosikan produk andalannya Vivo V5 yang memiliki kamera depan 20 MP, memutuskan untuk memilih model iklan dan brand ambassador baru menggantikan posisi Agnes Monica atau Agnez Mo. Dan dua artis yang dipilih Vivo adalah Afgan dan Pevita Pearce.

 

Lalu mengapa Vivo tidak mempertahankan Agnes Monica yang nyata-nyata sudah punya banyak prestasi sebagai brand ambassador? Apa alasan Vivo memilih Afgan dan Pevita Pearce sebagai model barunya? Ternyata Vivo punya alasan, yakni mereka hendak membuat sebuah citra #perfectselfie yang benar-benar terwakili oleh brand ambassador-nya. Dan smartphone Vivo yang terbaru juga punya 2 varian keren yang perbedaannya ada di warna, yaitu space grey dan rose gold.

Menurut pihak Vivo, Afgan dan Pevita Pearce sangat cocok untuk mewakili konsep mereka yang baru. Edy Kusuma selaku Brand Manager Vivo Mobile Indonesia mengatakan kalau Afgan dan Pevita Pearce sangat cocok mewakili wajah baru Vivo.

"Afgan dan Pevita ditunjuk jadi brand ambassador karena bisa merepresentasikan V5 dengan warna anyar ini, yang ditujukan untuk individu muda yang enerjik, aktif, glamor, elegan, penuh talenta dan telah mencapai prestasi membanggakan dalam karirnya," ujar Edi Kusuma, Brand Manager Vivo dalam acara pelucuran ponsel baru ini di Jakarta, Selasa (20/12/2016) lalu.

Beragam komentar pun bermunculan di detik forum menanggapi tersingkirnya Agnes Monica sebagai brand ambassador Vivo :
  • "Mungkin nih yah.. Mungkin aja lhoo! Agnes udah gak relevan lagi buat mencerminkan citra tersebut. Karena memang kan jatuhnya Afgan dan Pevita lebih muda ketimbang Agnes Monica. Kebetulan juga ada dua warna, jadi butuhnya dua duta, kalau tetap Agnes, pasangannya siapa dong??."
  • "CANTIKAN MANA AGNES SAMA PEVITA? #GagalFokus. Cocok lah yak Afgan sama Pevita jadi brand ambasador, soalnya dicari brand manager Vivo 'individu muda yang enerjik, aktif, glamor, elegan, penuh talenta dan telah mencapai prestasi membanggakan'."
  • "Mungkin Vivo juga mirip2 Oppo, punya BA yang berbeda untuk varian produk yang berbeda, jadi BA nya ada banyak."
  • "kalau soal pasangan kan bisa dicariin ama sponsor-nya. Justru di kehidupan nyata Agnes Monica yang udah punya pasangan, Afgan sama Pevita masih jomblo...*ngaruhkagaktuh*. balik lagi, mungkin Vivo cari yang fresh."
  • "Vivo lagi rombak strategi pemasaran iklan. Di Indonesia merombak BA Agnez Mo diganti Afgan dan Pevita Pearce. Di Malaysia mendapuk Siti Nurhaliza. Sepertinya, Vivo (yang bermain di kelas middle hingga high end) berusaha menggenjot target penjualan 2017 yang dirasakan melempem di tahun 2016. Semoga tahun ayam api ini berpihak pada Dato Siti Nurhaliza dan Afgan. Bravoooo...."
  • "Wah Rossa cemburu gak yah? Hehe gagal fokus sama pasangan Pevita sama Afgan niiih. Tapi gapapa kok. Afgan sama Pevita emang masih muda dan bertalenta banget. Mana cocok lagi ganteng dan cantik. Bukannya Agnes ga cantik sih, bener agnes punya semuanya. But, agnes itu artis yang lagi booming tahun 2000an. Mungkin lagi tenar2nya Agnes di tahun segitu. So, sekarang Afgan dan Pevita ini dilihat dari medsos IG-nya aja udah so perfect lahh. Cocok sama style yang dicari Vivo. Gw yakin abis ini ada peningkatan deh buat produknya sendiri."
  • "Vivo itu bagus di kamera gue akuin. Setahun yang lalu, gue berniat untuk beli HP Samsung di salah satu mall. Cuma mbak nya nyaranin gw untuk beli Vivo. Awalnya gw ngerasa aneh karena baru denger tuh merek dan belum pernah lihat wujudnya. Ternyata keren juga sih style-nya. Tapi kalo OS gw prefer ke Samsung. Tapi cuy, pas gw dikasih liat kamera Vivo. Aslii gw dibikin bimbang. Ini kamera Vivo layaknya kamera SLR gue bisa difokusin di area yang kita mau, ada pilihan buat ngatur2 macem di SLR. Wahh panik kan, karena gw seneng banget foto2. Gue jadi pengen beli dua dah hehhe satu Samsung satu Vivo. Tapi karena kebutuhan kerjaan gue makin klimaks dan terdesak, akhirnya gw memutuskan untuk tetap beli Samsung bro. Dan sedikit sedih dengan kamera Samsung karena ga sebagus kamera2 macam Oppo sama Vivo. Harga juga mahalan Samsung hehe mungkin karena brand kali ya. Kalo ada keluaran baru Vivo dengan kamera dan OS yang lebih canggih. Boleh juga tuh ahaay."
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pevita Pearce Rebut Posisi Agnes Monica Jadi Model Brand Ambassador VIVO, Ada Apa?”


Poskan Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772