Rabu, 08 Februari 2017

Pernah Terpilih Sebagai Ambassador, Aktor Super Tampan Kim Bum Terjun Langsung Jadi Aktivis UNICEF

slidegossip.com - Di balik wajah super tampannya sebagai aktor Korea dan juga kehidupan mewahnya sebagai artis terkenal, ternyata Kim Bum masih punya jiwa sosial yang tinggi. Terbukti, pada tanggal 6 Februari 2017 lalu, King Kong Entertainment merilis foto-foto di balik pemotretan aktor Kim Bum. Dan ternyata foto tersebut merupakan bagian dari kegiatan sosial Kim Bum dalam proyek bersama UNICEF.

 

Selain tengah disibukkan menjadi aktor dengan jadwal yang padat, ternyata Kim Bum tetap menyediakan waktunya untuk menjadi aktivis UNICEF dalam kampanye 'Every Child'. Dalam foto tersebut,Kim Bum sempat memberikan senyuman hangatnya sambil memegang papan tanda kampanye.

Pada kampanye ini, UNICEF sebagai lembaga terbesar dalam perlindungan anak-anak akan memberikan perlengkapan bagi mereka yang membutuhkan. Lewat proyek 'Every Child' ini, UNICEF memberikan perlindungan anak-anak dengan cara menyediakan fasilitas yang dibutuhkan mereka seperti makanan, pakaian, obat-obatan hingga kebutuhan pendidikan atau sekolah.

Sebenarnya sudah cukup lama Kim Bum berpartisipasi dalam kegiatan sosial di UNICEF. Kim Bum memang sempat terpilih menjadi salah satu spesial ambassador pada tahun 2012 dan hingga kini masih terus menjaga hubungan baik dengan kegiatan-kegiatan kampanye yang dilakukan UNICEF.
Share this article :

Artikel Terkait:

Comments
0 Comments

Comments :

0 komentar to “Pernah Terpilih Sebagai Ambassador, Aktor Super Tampan Kim Bum Terjun Langsung Jadi Aktivis UNICEF”


Posting Komentar

 

Copyright © 2012 by Berita Terbaru dan Profil Artis Terkini Powered By SlideGossip | Design by Opung | Contact Email : slidegossip (at) gmail.com | Phone : 0857-808-70772